Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Huawei resmi meluncurkan HUAWEI Mate 30 Series yang merupakan smartphone pertama dengan 5G generasi kedua dan puncak dari perkembangan teknologi mobile.


Terinspirasi dari prinsip desain minimalis, HUAWEI Mate 30 Series menampilkan display OLED HUAWEI Horizon yang ikonik menawarkan pengalaman menonton yang menyatu, sementara Kirim 990 5G SoC, yang pertama kali mengintegrasikan unit pemrosesan dan modem 5G di chip yang sama menggunakan 7nm+ EUV process- memberikan performa dan efisiensi yang sulit ditandingi.

Empat kamera terintegrasi yang revolusioner memasukkan SuperSensing Cine Camera, sistem dual kamera utama didesain untuk hasil foto dan video yang menawan, sementara HUAWEI SuperCharge Dan EMUI10 menawarkan daya tahan baterai tahan lama untuk pengguna mobile dan pengalaman pengguna yang ditingkatkan.

Richard Yu, CEO Huawei Consumer Business Group, mengatakan: "HUAWEI Mate 30 Series membuka potensi smartphone sepenuhnya. Didesain untuk tampil menonjol, smartphone ini menantang persaingan selagi memberikan pengalaman pengguna yang terbaik. Era 5G merupakan peluang untuk memikirkan ulang teknologi smartphone dan HUAWEI Mate 30 Series merupakan ekspresi tentang apapun yang mungkin terjadi."


HUAWEI Mate 30 Series dibangun dengan ciri khas estetika HUAWEI Mate 20 Series yang memiliki desain futuristik yang berkesan. Dengan desain notch yang ultra sempit dan bezel tertipis, HUAWEI Mate 30 Pro dilengkapi fitur HUAWEI Horizon Display, yang melengkung 88 derajat untuk memaksimalkan area display sehingga bisa memberikan pengalaman menonton yang menyatu dan tidak terkalahkan.

HUAWEI Mate 30 Pro memperkenalkan fitur Intuitive Side-touch Interaction untuk menggantikan sisi tombol volume dengan virtual keys yang tidak terlihat. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengkostumisasi posisi tombol volume di kedua sisi perangkat dan menjadikan HUAWEI Mate 30 Pro sebagai all-in-one design smartphone yang paling terintegrasi. Fitur HUAWEI 3D Face Unlock dan In-Screen Fingerprint menyediakan kenyamanan dan keamanan biometrik tingkat tinggi.

HUAWEI Mate 30 Series diperkuat dengan HUAWEI Kirin 990 series, chipset paling canggih dari Huawei yang pernah diluncurkan. HUAWEI Kirin 990 5G menantang batasan fisik berbahan silikon dengan menggabungkan tiga tingkat efisiensi daya untuk CPU, arsitektur Da Vinci NPU yang dikembangkan sendiri (dual NPU besar + NPU core kecil) dan juga GPU 16 core super besar untuk memberikan performa yang super cepat dan efisiensi daya yang tinggi.

HUAWEI Mate 30 dilengkapi dengan baterai besar 4200mAh, sementara HUAWEI Mate 30 Pro memiliki baterai yang lebih besar 4500mAh. Dengan sertifitasi dari TUV Rheinland dan teknologi Huawei Supercharge, 27W Wireless HUAWEI SuperCharge dan 40W HUAWEI SuperCharge.

HUAWEI Mate 30 dilengkapi dengan SuperSensing Triple Camera, terdiri dari SuperSensing Camera 40MP, Ultra Wide-Angle Camera 16MP, dan Telephoto Camera 8MP. Digabungkan dengan ISP 5.0 Image Signal Processor, HUAWEI Mate 30 memungkinkan pengguna untuk menangkap foto dan video berkualitas tinggi.

HUAWEI Mate 30 Pro mengusung sistem empat kamera yang revolusioner dengan Cine Camera 40MP, SuperSensing Camera 40MP, Telephoto Camera 8MP, dan 3D Depth Sensing Camera.
HUAWEI Mate 30 Pro ukuran 6.53 inci dan HUAWEI Mate 30 ukuran 6.62 inci hadir dalam berbagai warna dan bahan: Emerald Green, Space Silver, Cosmic Purple, Black, sementara warna Forest Green dan Orange tersedia dalam bahan dari kulit vegan.

Huawei juga meluncurkan rangkaian wearable HUAWEI WATCH GT2 yang dinanti-nantikan. Dilengkapi dengan chip Kirin AI yang dikembangkan sendiri, HUAWEI WATCH GT2 menawarkan daya tahan baterai paling lama dan berbagai fitur serta fungsi, termasuk 15 sports mode, 10 training modes khusus untuk lari, dan pemutar musik yang ditingkatkan serta voice call dengan Bluetooth.

Selain itu, Huawei juga mengumumkan ketersediaan HUAWEI FreeBuds 3, earphone Bluetooth nirkabel yang memenangkan 11 penghargaan Best of IFA di acara IFA baru-baru ini. Warna hitam dan putih FreeBuds 3 ini akan tersedia di Cina, Eropa, Timur Tengah, Rusia, Asia Pasifik, dan Amerika Latin mulai bulan Oktober 2019.


Diberdayakan oleh Blogger.