Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - H&M baru saja merilis koleksi H&M Fall 2019 Conscious Collection. Dengan pakaian yang terbuat dari bahan daur ulang atau bahan-bahan yang memiliki dampak kurang negatif terhadap lingkungan, koleksi Musim Gugur 2019 terus menyoroti komitmen H&M untuk hanya menggunakan bahan bersumber secara berkelanjutan pada tahun 2030.


Dari desain kotak-kotak yang dirancang khusus, juga gaun desain print hewan dan hoodies besar, semuanya dalam palet warna netral netral, hitam dan oranye-merah, menimbulkan aura santai namun semi-formal. H&M Fall 2019 Conscious Collection diluncurkan mulai hari ini tanggal 19 September 2019 dan akan tersedia di seluruh dunia, di toko dan online.

Poliester daur ulang adalah bahan utama untuk H&M Fall Conscious Collection 2019, ditemukan dalam gaun, kemeja, pakaian rajut, pakaian luar dan potongan-potongan khusus. Paling sering dibuat dari botol PET bekas, poliester daur ulang diproses dan dipintal untuk membuat kain yang mudah dirawat.  Sementara itu, potongan kaos dalam koleksi terbuat dari katun organik atau campuran yang terbuat dari serat lyocell TENCEL ™.

“H&M’s Fall Conscious Collection 2019 terdiri dari pakaian klasik yang cocok untuk semua acara dan bisa dipakai selamanya dimana Anda tidak akan pernah bosan memakainya.  Desain tahan lama terbuat dari bahan yang lebih berkelanjutan dan musim gugur harus Anda miliki untuk memperbarui lemari pakaian Anda,” kata Maria Ă–stblom, Head of Design Womenswear H&M.


Gaun-gaun yang pas di badan yang disesuaikan dengan hoodies kebesaran yang nyaman berfungsi ganda sebagai gaun, dan kemeja kotak-kotak yang dapat dilemparkan ke atas pakaian apa pun yang diimbangi oleh legging dan jins ramping. 

Rajutan menampilkan leher tinggi dan tubuh yang dipotong, sedangkan pakaian luar berbentuk kotak namun anggun. Detail seluruh koleksi termasuk ruching, manset lebar dan celah samping yang halus.  Palet warna menampilkan warna-warna netral yang terang, hitam, dan merah oranye. Desain print hewan dan berbagai jenis desain kotak-kotak menambah tampilan kosmopolitan yang canggih.

“Kami ingin menggunakan skala kami sebagai sebuah perusahaan besar untuk memimpin perubahan menuju fashion sirkuler dan terbarukan.  H&M Fall 2019 Conscious Collection adalah contoh luar biasa dari sejauh mana kita telah datang dengan teknologi dan inovasi menggantikan bahan konvensional dengan alternatif daur ulang,” kata Global Sustainability Manager at H&M



Diberdayakan oleh Blogger.