Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Koleksi H&M Conscious Exclusive kembali dengan koleksi peringatan 10 tahun. Diliputi dengan glamor memukau dari bola-bola misterius dan pesta-pesta yang memukau dari masa lampau, koleksi ini memadukan pakaian berwarna gelap yang mewah dengan pakaian hari-hari - dan semuanya melalui lensa mode yang lebih berkelanjutan. Untuk pertama kalinya, kuningan daur ulang, seng daur ulang dan TENCEL (TM) X REFIBRA (TM), serat lyocell yang sebagian dibuat dari limbah kapas.


Gaun romantis berperan penting dalam edisi kedua koleksi Conscious Exclusive di tahun 2019: gaun prom jacquard berwarna biru mawar Cina dan gaun tulle dusty pink yang menyapu lantai adalah gaun yang mengundang all-eyes-on-me di samping harlequin berpayet -pola mini yang diikat dengan pita - semuanya terbuat dari campuran polyester daur ulang.

Sementara itu, setelan poliester daur ulang beludru yang mewah dengan ikat pinggang yang dihiasi oleh rajutan yang sangat ringan dalam campuran yang terbuat dari serat lyocell TENCELTM lyocell dan wol; dan jubah bermanik-manik sebagian dibuat dengan manik-manik kaca daur ulang, atasan beludru mengacak-acak yang terbuat dari poliester daur ulang dan pilihan jepit rambut indah yang dibuat dari seng daur ulang dan campuran kuningan menjanjikan efek mencuri perhatian semua orang.



“Koleksi Conscious Exclusive di H&M masing-masing telah menjadi terobosan dengan caranya masing-masing, sehingga sangat menarik untuk menghadirkan koleksi kesepuluh kami yang membuktikan bahwa inovasi tidak pernah berhenti: musim ini menggabungkan kuningan daur ulang, seng daur ulang dan, untuk pertama kalinya, TENCELTM X REFIBRATM lyocell, serat lyocell yang sebagian dibuat dari limbah kapas.”

“Kami sangat senang juga, bahwa banyak inovasi yang telah kami debut dengan lini yang lebih berkelanjutan sejak saat itu telah dimasukkan ke dalam lini fashion kami yang lain. Sangat penting bahwa H&M terus mendorong batas-batas fashion yang menghadap ke masa depan, membuktikan kepada dunia bahwa kemewahan dan keberlanjutan berjalan seiring,” kata Ann-Sofie Johansson, creative advisor at H&M.



“Poin awal untuk koleksi Conscious Exclusive AW19 adalah bola misterius yang terjadi pada 1960-an. Kami berpikir tentang peristiwa yang menyilaukan di mana antisipasi adanya peristiwa tersebut hanya meningkatkan kesenangan. Kami ingin membuat karya khusus yang akan tetap ada di lemari pakaian Anda selama bertahun-tahun yang akan datang berkat keserbagunaannya yang tiada habisnya. Pelanggan kami akan menemukan bahwa setiap bagian dapat ditata sesuai dengan kepribadian dan suasana hati mereka; kami berharap pakaian ini dihargai, dan diinvestasikan dengan banyak kenangan indah malam yang indah dihabiskan untuk bersenang-senang,” kata Ella Soccorsi, designer at H&M.

Koleksi Conscious Exclusive AW19 akan dijual di ID.HM.COM mulai tanggal 26 September.

Diberdayakan oleh Blogger.