Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM - Dato’Sri Aliff Syukri merupakan salah satu penyanyi yang cukup “menarik perhatian” di Malaysia. Berawal dari hobi bernyanyi di akun Instagram @aliffsyukriterlajaklaris, kini hobi Dato’Sri Aliff Syukri sudah menjadi kenyataan.


Beberapa karya ciptaan yang beliau nyanyikan dan sudah beredar di dunia musik di Malaysia dan menjadi trending Youtube seperti lagu ‘Abang Nak Tegur’, ‘Bobo Di Mana’, ‘Agama Kedamaian’, dan ‘Jom Raya’.

Dan kini Dato’Sri Aliff Syukri kembali merilis single terbaru bertajuk ”COWOK BARU” yang mempunyai beat rancak. Di lagu ini, dia menggandeng LUCINTA LUNA dan UPIAK.


Untuk bisa merangkul semua pendengar di Indonesia, Dato’Sri aliff Syukri bekerjasama dengan label yang tergolong baru tapi di dalamnya dan dipegang oleh orang yang berpengalaman lebih dari 10 tahun di industri musik yang bernama DATU ENTERTAINMENT yang juga memiliki cabang di Indonesia dengan nama PT DATU RAJA MUSIK SINEMA yang sudah banyak mengeluarkan artis viral di Malaysia dan sempat membawa satu lagu yang sudah di edarkan di Indonesia yaitu ”SITI BILANG CUTI” yang sempat wara wiri di radio Indonesia.


Beberapa startegi dari DATU ENTERTAINMENT dan Dato’Sri aliff Syukri untuk merangkul masyarakat Indonesia adalah dengan pembuatan Video Clip di Indonesia dengan suasana Jakarta dan sekitarnya dan juga Dato’Sri Aliff Syukri Featuring dengan artis ngetop di Indonesia yaitu LUCINTA LUNA dan UPIAK.Strategi ini diambil untuk bisa lebih mendapat perhatian dari pendengar musik Indonesia dan juga untuk membuktikan bahwa artis Malaysia dan Indonesia masih bisa berkolaborasi.

Berikut video musiknya.

Diberdayakan oleh Blogger.