Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Gingersnaps, brand pakaian anak asal Filipina, menambah keceriaan di bulan September ini dengan menghadirkan 2 koleksi terbarunya, Mexichic untuk anak perempuan dan Panaman Boy untuk anak laki-laki.


Koleksi Mexichic terinspirasi dari fashion Meksiko yang glamor dipertemukan dan dipadukan dengan warna-warni dan nuansa Perancis. Bagaikan musim gugur di musim panas, koleksi ini penuh dengan nuansa tropis yang segar dan tekstur kain rustic. 

Elemen natural yang menyenangkan menghiasi koleksi ini. Flora dan fauna yang menarik dan eksotis digabungkan sebagai detail desain. Uliran penuh warna, bordir dan rumbai memberikan gaya yang menyenangkan dan elemen visual yang menawan.

Orang tua mempunyai banyak waktu untuk memadupadankan setiap pieces dari koleksi ini, sementara anak-anak akan menyukai mengenakan koleksi ini karena nyaman dipakai dan trendi.



Sedangkan koleksi Panaman Boy terinspirasi dari elemen-elemen dari Amerika Tengah yang kaya akan budaya, koleksi ini adalah bagaimana kami membayangkan apa yang akan dipakai oleh anak laki-laki fiktif dari perempuan yang melegenda dari lagu “The Girl from Ipanema”.

Koleksi ini memiliki gaya berpeteluang dan relaksasi musim panas yang akan bertahan sepanjang tahun bahkan ketika musim sudah berganti. Bayangkan anak-anak akan terlihat stylish dengan pola kain yang biasa dipakai orang Meksiko dipadukan dengan detail dan tekstur organik.  Saatnya anak-anak bersantai dengan koleksi yang membawa warna ceria dan kasual.



Penting untuk memilih material pakaian yang nyaman ditengah cuara yang panas agar anak-anak bebas bergerak dan beraktifitas. Agar anak tetap tampil trendi pemilihan warna pakaian yang cerah dapat menjadi alternatif agar suasana hati anak tetap cerita dan menciptakan tampilan yang playful bagi mereka. Koleksi Mexichic dan Panaman Boy dari Gingersnaps menjawab semua kebutuhan anak-anak untuk tampil stylish namun tetap nyaman.

Diberdayakan oleh Blogger.