Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM - Hari ini, coocaa secara resmi mengumumkan partisipasi mereka sebagai mitra platinum (platinum partner) dalam ajang akbar SEA Games 2019.


Bersamaan dengan kemitraan ini, coocaa meluncurkan serangkaian kegiatan dan kampanye untuk para pelanggan dengan penawaran yang luar biasa serta hadiah yang spektakuler.

Wang Zhiguo, Chairman/CEO, Shenzhen Skyworth - RGB Electronic Co Ltd.,memanfaatkan kesempatan ini untuk menegaskan visi Coocaa, “Kami berupaya untuk terus menggali nilai dari gaya hidup baru dan menjadi penyedia solusi kreatif untuk smart home. Coocaa telah mengatur kembali jati diri sebagai 'Coo-life', yaitu ciptaan kata yang mewakili gaya hidup muda dan populer dengan sikap gigih dalam berjuang dengan menanamkan semangat demi masa depan yang lebih baik. Slogan ini sejalan dengan kemitraan platinum SEA Games dan kampanye online 9.9 yang akan dimulai sebentar lagi”.

Jojit Alcazar, Head of Marketing and Operations, Philippines SEA Games Organising Committee (PHISGOC), mengatakan, “Kami sungguh senang coocaa turut bergabung menjadi bagian dari keluarga besar SEA Games. Kontribusi coocaa berperan sangat penting dalam membantu PHISGOC dalam menyelenggarakan SEA Games terbaik di Filipina, dengan keikutsertaan 11.000 atlit berkompetisi dalam 12-hari ajang olahraga akbar, mulai dari 30 November hingga 11 December. Kami sungguh menantikan penyelenggaraan semua pertandingan olahraga, dan menghargai komitmen coocaa dalam memperkenalkan gaya hidup sehat aktif.”

Selama periode September 2019 hingga Januari 2020, coocaa meluncurkan program lucky draw berskala nasional guna mencari shopper beruntung untuk mendapatkan hadiah spesial dari coocaa, yaitu, mobil, tiket PP ke kota Manila dan pulau Boracay dan 5 motor.

Bagaimana cara partisipasi? Coocaa mengajak pelanggan untuk mengunggah faktur pembelian ke akun IG dan kemudian tag akun IG @coocaaindonesia dengan turut juga menyertakan 2 tagar, yaitu: #coocaaindonesia #coocaaseagames2019. Pemenang akan di umumkan pada akhir Oktober 2019 melalui pengumuman resmi yang akan digelar oleh pihak ketiga, dibawah pengawasan yang ketat dan transparan dari Departemen Sosial.

Dalam rangka menyuarakan gaya hidup sehat dan menjaga lingkungan, dari 2 hingga 25 September, coocaa juga meluncurkan kampanye nasional di media social untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dengan cara mengunggah video kegiatan mereka sedang melempar atau menendang sampah ke dalam tempat sampah.

Untuk setiap video yang di unggah, wajib tag @coocaaindonesia, menggunakan hashtag #CoocaaSEAGames2019 #CoocaaSEAGamesChallenge #FreeTicketToSEAGames.
Coocaa telah menyiapkan hadiah menarik berupa 1 tiket PP ke Filipina dan menonton pertandingan SEA Games untuk pemenang pertama, 1unit smart TV 50S6G untuk pemenang kedua, dan 1 unit Live-time Bluetooth speaker untuk pemenang ketiga.

Kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan dukungan coocaa terhadap gaya hidup sehat, partisipasi dalam SEA Games 2019 dan juga meningkatkan rasa tanggung jawab terhadap lingkungan.

Kemudian, coocaa pun turut menggemakan momentum partisipasi dalam SEA Games dengan kegiatan khusus bagi para pelanggan yang dinamakan “Fans Hubs”, untuk mengajak fans coocaa, penggemar SEA Games, para pencinta olah raga, serta para konsumen online untuk menikmati pertandingan dan rangkaian acara seremoni SEA Games secara langsung.

Diberdayakan oleh Blogger.