Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Hari ini, adidas Basketball memperkenalkan Harden Vol. 4 yang terinspirasi dari kebebasan berkreasi James Harden di dalam maupun di luar lapangan.


Sepatu khas Harden yang paling ringan hingga kini dilengkapi bantalan midsole LIGHTSTRIKE dan dirilis dalam varian warna edisi terbatas, hasil dari kolaborasi terbarunya dengan desainer streetwear Daniel Patrick.

Harden Vol. 4 merupakan koleksi pertama Harden yang dilengkapi fitur LIGHTSTRIKE, midsole baru super ringan dengan keseimbangan sempurna antara bantalan yang ringan dan aspek responsif di dalam lapangan.

LIGHTSTRIKE memastikan topangan untuk pergerakan penuh dan kenyamanan step-in yang makin ditingkatkan tanpa beban ekstra, didesain dengan mempertimbangkan kecepatan elit Harden serta tuntutan permainan.



Band kaki bagian tengah yang berbeda memberikan stabilitas, sementara pola traksi yang diperbarui memberikan cengkraman yang sangat kuat, sehingga Harden dapat melakukan berbagai gerakan ilusif dengan mulus - gerakan yang memberikannya status superstar.

Untuk semakin menonjolkan kecintaan Harden akan fesyen yang bergaya, rilisan terbarunya kali ini memiliki fitur palet warna yang berani, serta perpaduan material premium di sepanjang bagian upper.

“Proses pembuatan koleksi Vol. 4 merupakan kolaborasi yang sebenarnya dengan tim desain adidas, sehingga saya dapat mengekspresikan kreativitas saya serta memadukan berbagai ide yang berbeda di dalam satu sepatu yang akan memperlihatkan gaya permainan saya di lapangan serta selera gaya saya di luar lapangan,” jelas Harden.



“Daniel Patrick telah menciptakan banyak tren dengan penggunaan desain yang berani serta warna yang cerah, jadi bekerja sama dengan Daniel adalah cara yang sempurna untuk menyorot desain Vol. 4 dan menyatukan aspek olahraga, fesyen dan budaya bersama. Walaupun teman dan keluarga saya mendapatkan kehormatan untuk menikmati rilisan pertama edisi terbatas ini, kalian dapat menantikan bagian selanjutnya dari koleksi khas saya.”

Mulai 1 November, Harden akan mengenakan warna Harden Vol. 4 edisi terbatas yang didesain dari hasil kerja samanya dengan Daniel Patrick, dan hanya tersedia untuk temanteman dan keluarga Harden.



Daniel Patrick dan adidas akan merilis koleksi musim semi/panas yang lebih komprehensif, termasuk sepatu dan pakaian untuk masyarakat publik di awal 2020.

“Kemitraan dengan adidas dan James Harden adalah cara yang sempurna untuk mengekspansi sekaligus menantang kreativitas saya dalam dua area yang sangat saya cintai, yaitu fesyen dan olahraga,” kata Daniel Patrick.

“Dalam pertandingan basket sekarang ini, tampilan sepatu basket sama pentingnya dengan performa yang diberikan, sehingga kami memastikan untuk mendorong Batasan yang ada di dalam kedua aspek tersebut. Kami semua bekerja sama guna memastikan bahwa gerak-gerik dan gaya yang dimiliki Harden dihidupkan pada warna sepatu Harden Vol. 4, dan melalui koleksi adidas Basketball mendatang yang akan dirilis dalam jumlah yang lebih besar.”

Harden Vol. 4 akan dirilis mulai dari “Barbershop” dan “Pink Lemonade” pada tanggal 26 September, diikuti dengan “Cookies & Cream” dan “Candy Paint” pada tanggal 1 November di toko adidas terkemuka dan secara online di shop.adidas.co.id.

Diberdayakan oleh Blogger.