Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – New Zealand Trade & Enterprise berkolaborasi bersama Ranch Market dan The Gourmet, tahun ini kembali menyelenggarakan Taste New Zealand, program kemitraan di bidang makanan dan minuman guna memperkenalkan beragam produk berkualitas tinggi dari Selandia Baru kepada masyarakat Indonesia.


“Kami melihat permintaan terhadap makanan yang sesuai dengan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia terus meningkat, untuk itu produsen makanan Selandia Baru berfokus menciptakan produk-produk berkualitas tinggi, di saat bersamaan mereka juga berupaya untuk berinovasi meningkatkan citarasa dan nutrisi makanan dalam kemasan yang nyaman, guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini,” ungkap Diana Permana, Commissioner New Zealand Trade & Enterprise.


“Kami senang bisa kembali bermitra dengan Ranch Market dan The Gourmet yang membantu memudahkan konsumen membeli produk makanan Selandia Baru. Kini berbagai pilihan makanan sehat siap-santap dari Selandia Baru telah tersedia di seluruh Indonesia.”



Selama periode Taste New Zealand, konsumen mendapatkan kesempatan membeli madu Manuka, buah-buahan segar khas Selandia Baru seperti kiwi dan apel, berbagai produk olahan susu, sereal serta cokelat dengan kadar gula dan lemak nabati yang rendah.


“Sebagai supermarket premium, kami terus berupaya menyediakan makanan berkualitas tinggi untuk pelanggan, itulah mengapa kami senang bisa bermitra dengan Selandia Baru - negara yang terkenal dengan produknya yang lezat dan berkelas dunia,” ungkap Meshvara Kanjaya, CEO PT. Supra Boga Lestari, Tbk [Ranch Market & The Gourmet].


Taste New Zealand berlangsung di seluruh gerai Ranch Market di Jakarta, Surabaya, Malang serta The Gourmet Galaxy 3 di Surabaya, dari 1 - 30 September 2019. Pemegang kartu TRUST [keanggotaan Ranch Market] yang membeli produk Selandia Baru senilai minimum Rp 1.500.000 di Ranch Market dan The Gourmet, berkesempatan memenangkan dua tiket PP ke Selandia Baru, disponsori oleh Air New Zealand, menginap satu malam gratis untuk dua orang [termasuk brunch] di The Dharmawangsa Hotel atau voucher belanja Ranch Market senilai Rp 2.000.000.




Diberdayakan oleh Blogger.