Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – adidas merilis jaket VRCT, sebuah versi yang segar pada tampilan gaya varsity klasik yang merayakan kebanggaan tim dan ekspresi diri. Dengan merujuk kepada desain jaket letterman tradisional, VRCT memiliki fitur customizable patch yang mengajak para atlet untuk menunjukkan siapa diri mereka kepada dunia.


Didesain untuk dikenakan sebelum dan sesudah sesi latihan atlet, Jaket VRCT dikreasikan ulang dari desain ikonik, menjadi sebuah jaket bomber klasik estetik dengan potongan yang sleek dan modern.

Berbahan ringan dan fleksibel, jaket VRCT menawarkan kebebasan gerak yang maksimum, sementara kain double-knit lembut membuat VRCT nyaman dikenakan sepanjang tahun.




Untuk menginspirasi kreativitas dan ekspresi diri, jaket VRCT memiliki patch tim klasik adidas bertuliskan ‘A’, yang dapat dilepaskan dan dipasang kembali serta dipersonalisasi. Atlet dapat membuat pesan mereka sendiri, atau memilih kata yang dipilih oleh sejumlah kreator terdepan adidas seperti James Harden, Denise Schindler, Mette Towley, Paulo Dybala dan Ning Zetao.


Setiap atlet bekerja sama secara kolaboratif dengan adidas untuk menciptakan patch yang mewakili keyainan serta cerita pribadi mereka.

Jaket VRCT tersedia pada tanggal 12 September 2019 di toko adidas terkemuka dan online di shop.adidas.co.id.

Diberdayakan oleh Blogger.