Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Pada acara tahunan terbesar Huawei Developer Congress (HDC) yang diadakan pada 9 Agustus lalu, Huawei turut mengumumkan peluncuran EMUI10.


Dr. Wang Chenglu, Presiden dari Department Software Engineering Huawei Consumer Business Group, mengatakan bahwa EMUI10 merupakan pionir untuk aplikasi teknologi terdistribusi dalam menyediakan segala kebutuhan pengguna.

Perkembangan dari sistem ini telah mencakup segala kebutuhan spesifik aplikasi seperti suara dan panggilan antar-muka, pekerjaan antar perangkat, ataupun perangkat yang terpasang pada kendaraan. Pada saat yang bersamaan, satu kali pengembangan sistem untuk disebar penggunaannya antar perangkat dapat mengurangi pengeluaran, meningkatkan efisiensi dan menyediakan pengalaman pintar untuk semua kebutuhan konsumen.

EMUI memungkinkan adanya koneksi antar perangkat dan juga antar perangkat dan aplikasi, dan nantinya akan mengembangkan pengalaman konsumen di setiap kebutuhan tambahan mereka. Demikian juga, tim EMUI ikut berkoperatif dan secara terbuka serta berharap banyak partner dan pengembang akan turut serta bekerjasama untuk menciptakan pengalaman inovatif di setiap kebutuhan konsumen.

Dr. Wang mengumumkan bahwa EMUI10 versi beta akan diuji secara internal di perangkat Huawei P30 Series dan model lainnya pada 8 September mendatang. Untuk selanjutnya, EMUI10 akan tersedia pada produk generasi selanjutnya dari seri Mate.

EMUI memiliki lebih dari 500 juta Daily Active User (DAU) atau pengguna aktif harian, dan mode gelap telah ditambahkan di EMUI10.

EMUI10 memberikan tiga pembaharuan: desain UX, pengalaman terbaik untuk semua skenario, dan standar baru untuk operasional yang mulus.

EMUI10 menambah moda gelap untuk memberikan visual yang lebih nyaman. Riset faktor manusia mengungkapkan bahwa tingkat keterangan dan saturasi warna berbeda-beda tergantung latar belakangnya gelap atau terang. Mode gelap mengoptimalkan kedua kontras warna di antara teks dan latar belakang gelap, serta warna teks dan ikon sistem. Hasil akhirnya memastikan konsistensi visual, kenyamanan, dan kejelasan.

EMUI10 mengadopsi teknologi terdistribusi yang revolusioner untuk mendukung video call resolusi HD antar banyak perangkat. Pengguna bisa melakukan panggilan audio dan video kapan pun dan di mana pun. Jika ada panggilan masuk, pengguna bisa memilih untuk menjawab menggunakan smart speaker.

Atau jika pengguna sedang video call, mereka bisa menjawab melalui TV, perangkat di kendaraan, atau bahkan mengirimkan video feed secara real-time dari drone, agar teman-teman dan keluarga bisa menikmati pemandangan yang indah. Di dunia kerja, smartphone dan komputer bisa berbagi layar, agar data bisa dibagikan secara mudah melalui fitur drag-and-drop. Pengalaman yang mulus ini bisa terjadi berkat teknologi terdistribusi yang revolusioner.

Huawei P30 akan jadi perangkat pertama yang mengupgrade ke EMUI10 Beta untuk pengujian internal pada 8 September dan akan tersedia untuk seri Mate 20 nantinya. Selama peluncuran, Dr. Wang Chenglu juga mengumumkan bahwa EMUI10 akan diluncurkan di seri Mate generasi berikutnya.

Diberdayakan oleh Blogger.