Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Menjawab kebutuhan cowok yang semakin meningkat, Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, mengadakan acara Bongkar Kebiasaan Cowok lewat “BRO CODE Vol.II” yang bertujuan untuk membongkar pilihan barang cowok pada saat berbelanja online sekaligus mengetahui bagaimana cara mendapatkan barang yang diinginkan dengan mudah.


Sejalan dengan komitmen Shopee untuk memenuhi kebutuhan pengguna pria yang beragam, Shopee menghadirkan kembali fitur “Pasti Ada”, yaitu jaminan bahwa pengguna dapat menemukan barang apapun yang mereka butuhkan di Shopee.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia mengatakan “Kami melihat adanya peningkatan permintaan kebutuhan pengguna cowok secara konsisten sejak kampanye Men Sale sebelumnya. Pria cenderung mencari barang spesifik yang dapat memenuhi kebutuhan dan hobi mereka. Menjawab hal tersebut, fitur “Pasti Ada” yang kami sediakan di aplikasi Shopee kembali dihadirkan dalam rangkaian kampanye Shopee 8.8 Men Sale ini guna memberikan kemudahan bagi pengguna pria untuk mencari barang yang diinginkan dengan lebih mudah, serta menikmati berbagai promo menarik.”


Kampanye ini dimeriahkan dengan diadakannya acara Bongkar kebiasaan belanja cowok lewat “BRO CODE Vol.II”. Shopee berkolaborasi dengan Winky Wiryawan, DJ - Produser Musik dan Aktor serta Samuel Rizal, public figure yang merupakan penggemar berat olahraga untuk berbagi pengalaman mengenai mudahnya mendapatkan barang yang menunjang kebutuhan dan hobi mereka di Shopee.

Acara ini juga diadakan untuk menyambut puncak kampanye Shopee 8.8 Men Sale pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang. Pengguna dapat menikmati berbagai promosi terbaik dari mitra brand ternama, khususnya produk spesial dari kategori favorit pria, seperti kategori Hobi & Koleksi, kategori Otomotif, kategori Fotografi, serta kategori Olahraga dan Outdoor.


Adapun beberapa promo dan penawaran terbaik diantaranya, Pasti Gratis Ongkir; gratis ongkir dengan belanja minimal Rp 0, Pasti SERBA 10 RIBU; pengguna berkesempatan mendapatkan Samsung 10 hanya dengan 10 Ribu dan Pasti Ada; jaminan bahwa pengguna dapat menemukan barang apapun yang mereka butuhkan di Shopee. Jika pengguna tidak berhasil menemukan barang yang diinginkan, Shopee akan memberikan cashback hingga 288%.

Tidak hanya itu, Shopee juga memberikan promo tematik setiap harinya dari berbagai kategori favorit pria, beberapa diantaranya yaitu: Shopee Liga 1 Day; dapatkan cashback spesial 15% dan merchandise bertandatangan pemain pada, 3 Agustus, Cash On Delivery (COD) Day, dapatkan cashback hingga 300 Ribu untuk semua produk COD pada 1 Agustus.

Puncak kampanye 8.8 Men Sale yaitu Super Men Day dapat dinikmati pada 8 Agustus dengan diskon terbesar hingga 90% dan berbagai promo menarik lainnya.

Diberdayakan oleh Blogger.