Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Sebagai bagian dari kampanye terpadu global 'Never Still' RIMOWA, brand ini meluncurkan film ikon pianis terkenal Yuja Wang.


Menyusul peluncuran kampanye merek terintegrasi global pertama tahun lalu yang menandai peringatan 120 tahun merek, hari ini, RIMOWA melanjutkan percakapan tentang perjalanan yang bertujuan dengan tiga film berdampak yang menampilkan potret intim dari teman-teman ikon merek tersebut.

Para pemeran terpilih merayakan pola pikir kolektif yang telah menjadikan mereka siapa mereka - keyakinan mendasar bahwa penguasaan adalah perjalanan tanpa akhir dan bahwa tidak ada yang membangun warisan dengan berdiri diam.


Sementara kampanye ini menggemakan etos yang ditetapkan oleh RIMOWA dalam kampanye merek global pertama mereka, pandangan kedua ini berfokus pada kesulitan jalan, baik nyata maupun metaforis, serta ketahanan dan dorongan yang dibutuhkan untuk bertahan dan berkembang. 

Legenda bola basket, LeBron James; Direktur Artistik Dior Pria dan perancang busana, Kim Jones; dan pianis konser internasional, Yuja Wang semuanya berbagi pandangan yang intim tentang kehidupan mereka saat bepergian, dan bagaimana tantangan yang terus-menerus mendorong mereka menuju kesuksesan.

Diantara 4 negara oleh 3 sutradara yang berbeda, setiap sutradara bekerja sama erat dengan masing-masing ikon individu untuk menciptakan ekspresi emosional yang berwawasan luas, pribadi dan berbeda secara visual dari perjalanan khusus mereka.


Disutradarai oleh Matt Baron, film Yuja Wang menampilkan pandangan yang intim pada pemain seumur hidup, menyelidiki bagaimana gaya hidup tur internasional yang padat memberi makan dan bahan bakar kerajinannya. Sebagai seorang profesional sejak remaja, Yuja sebagian telah ditentukan oleh kehidupan di jalan, sebagaimana dibuktikan dalam semangat yang sangat mandiri dan jaringan pertemanan global.

Dipotret di Toronto, Kanada, film ini menunjukkan bakatnya sebagai pemain ajaib dan pemain yang berkembang ketika di atas panggung - seorang yang menggunakan kegelisahan perjalanan yang konstan sebagai energi untuk disalurkan kembali ke dalam pertunjukannya yang memukau.


Kampanye merek terintegrasi global akan ditampilkan di saluran sosial dan digital berbayar dan dimiliki, Air France, British Airways, dan hiburan dalam penerbangan Cathay Pacific, sejumlah bioskop di AS dan Eropa, bandara di New York, Los Angeles, London, Paris , Nice, Shanghai dan Hong Kong, dan OOH di kota-kota utama seperti New York, Los Angeles, Paris, London, Hong Kong, Seoul dan Tokyo. Kampanye ini juga akan menampilkan aktivasi ritel dan stiker edisi terbatas eksklusif.

Dibuat dalam kemitraan antara Anomaly di Berlin dan tim kreatif internal RIMOWA, kampanye ini akan diaktifkan secara global dengan penekanan khusus pada tujuh pasar utama RIMOWA - Amerika Serikat, Cina, HK, Jepang, Jerman, Inggris, dan Prancis.

Diberdayakan oleh Blogger.