Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Merayakan satu tahun kehadirannya di Indonesia, Coocaa, brand elektronik asal Tiongkok enam SKU terbaru, yang terdiri dari lima smart TV, salah satunya Smart TV Android 9.0 berukuran 65 inci, dan satu “Live-time” speaker bluetooth.


Semua produk baru ini akan dijual secara khusus di LazMall selama tiga hari, mulai 8 Agustus 2019, sebagai peringatan ulang tahun Coocaa. Peluncuran deretan produk tersebut juga menandai satu tahun sejak Coocaa meluncur eksklusif di situs Lazada Indonesia.

Dalam acara bertema ‘Young and Restless’, Daniel Huang selaku Coocaa Project Manager, Skyworth Global E-Commerce menyatakan, “Peluncuran eksklusif di situs Lazada ini merupakan bentuk rasa syukur dan terima kasih perusahaan kepada para pelanggan dan mitra e-commerce. Apalagi menurutnya, Coocaa sempat menjadi brand nomor satu terlaris pada kategori peralatan rumah tangga di Lazada.”

“Selain itu, ini juga sebagai apresiasi atas loyalitas yang telah diberikan kepada kami selama satu tahun terakhir. Dan mengizinkan kami menjadi bagian di dalam rumah para konsumen. Dengan menyediakan pusat hiburan cerdas, canggih, namun tetap terjangkau bagi keluarga Indonesia,” tambah Daniel.


Sebagai bagian program perayaan ulang tahun Coocaa, konsumen akan dimanjakan rangkaian promosi, hadiah, serta penawaran menarik di situs Lazada. Dalam hal ini, LazMall memberikan akses mudah ke ribuan produk karya brand-brand terkemuka dunia seperti Coocaa. Serta memberikan fasilitas seperti jaminan produk 100 persen asli, kebijakan retur 15 hari, dan jasa antar barang hari esok.


Ferry Kusnowo selaku Chief Customer Experience Lazada Indonesia mengungkapkan, “LazMall adalah mal virtual terbesar di Asia Tenggara. Yang menjamin produk bermutu terpercaya, jasa layanan andal, dan jaminan produk berkualitas. Hari ini menandakan setahun peluncuran resmi Coocaa di situs LazMall. Dan untuk melihat pertumbuhan transaksi dan angka kunjungan kuat, kami sungguh bersemangat memperkuat bisnis kami dengan brand yang sangat dicintai para konsumen,” urai Ferry.

Diberdayakan oleh Blogger.