Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – OPPO menggelar sebuah pameran seni penuh kreativitas dan inovasi bertajuk “Renoscape” di Lobi Selatan Plaza Indonesia, mulai 31 Juli hingga 31 Agustus 2019. OPPO menggandeng tiga seniman kenamaan Indonesia, Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan, untuk berkolaborasi dalam pameran ini.


Selain itu, OPPO juga menghadirkan pop-up store untuk memperkenalkan Limited Edition OPPO Reno 10x Zoom Seri Darbotz, Arkiv, dan Ronald. Seluruhnya dikreasikan dalam varian warna jet black dan membawa teknologi yang sama canggihnya dengan Reno 10x Zoom biasa.


Proses pembuatan penampang belakang Limited Edition OPPO Reno 10x Zoom terbilang kompleks. Untuk memastikan karya seniman terpampang sempurna, masing-masing karya diukir dari dalam bagian penampang belakang dengan suhu yang diatur sedemikian rupa, sehingga detail karya seniman terlihat dengan jelas. Pemilihan untuk mengukir melalui bagian dalam penampang juga ditujukan agar permukaan produk tetap halus dan nyaman digenggam.

Proses produksi kolaboratif yang detail ini dilakukan dalam waktu satu bulan penuh dan menjadi tantangan tersendiri bagi OPPO maupun ketiga seniman.


Untuk Limited Edition OPPO Reno 10x Zoom Seri Darbotz sendiri, Darbotz mengangkat tema “Berbeda Tapi Tetap Satu”. Melalui warna hitam putih, garis, dan karakter monster yang menjadi ciri khasnya, Darbotz mencoba menggambarkan keadaan masyarakat Indonesia yang berasal dari berbagai suku, agama, dan budaya berbeda, tapi tetap menjadi satu kesatuan.

Arkiv Vilmansa adalah pelukis asal Bandung yang selama ini dikenal dengan karya-karyanya yang lekat dengan figur kartun seperti Mickey Mouse dan Looney Tunes – kedua figur yang sangat ia gemari sejak kecil. Ciri khas inilah yang terlihat jelas dalam Seri Arkiv Vilmansa. Meskipun lebih banyak berkarya dalam medium kanvas, Arkiv sering mengeksplorasi karyanya dengan sentuhan digital, termasuk menggunakan teknologi QR Code dan Google Maps.


Untuk Limited Edition OPPO Reno 10x Zoom Seri Arkiv Vilmansa, Arkiv menamakan karyanya ‘Crown of Creation’. “Karya ini terinspirasi dari kompleksitas dan modernitas yang ada di kehidupan kita sehari-hari. Menurut saya, dua hal ini yang menjadi dasar kreativitas kita dalam berkreasi dan berinovasi saat ini,” ungkap Arkiv.

Sementara, Ronald Apriyan merupakan pelukis yang tinggal di Yogyakarta. Karya Ronald tak hanya diminati oleh pecinta seni di Indonesia, tapi juga berhasil mencuri hati para pecinta seni di Singapura, Jepang, Myanmar, dan sejumlah negara lainnya melalui pameran internasional yang kerap ia ikuti.

Untuk Limited Edition OPPO Reno 10x Zoom Seri Ronald Apriyan, Ronald menggunakan goresan penuh warna untuk menuangkan imajinasi memakan Nasi Padang di luar angkasa.


Masing-masing Limited Edition Seri Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan, hanya tersedia dalam 30 unit. Setiap unitnya dijual dengan harga Rp12.999.000 dan mulai tersedia di Renoscape.

Diberdayakan oleh Blogger.