Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Digital Media Design program dari LaSalle College Jakarta, Senin (12/8) lalu bertempat di Jakarta Creative Hub menyelenggarakan talk-show dengan tema ‘MAKNA: Proses Dibalik Karya’. Event ini merupakan hasil kerjasama antara LaSalle College Jakarta dan Jakarta Creative Hub.


Latar belakang pemilihan tema MAKNA: Proses Dibalik Karya, didasari pada kenyataan bahwa pada saat ini profesi Desain Grafis merupakan sebuah bagian dari industri desain yang tengah berkembang pesat di seluruh dunia, dan tidak dapat dipungkiri bahwa lulusan LaSalle College Jakarta secara spesifik jurusan Desain Grafis sedang sangat diminati.

Dalam kesempatan ini, LaSalle College Jakarta menyelenggarakan ‘MAKNA’, yang merupakan sebuah event dengan cakupan diantaranya; pameran, seminar, dan lokakarya yang turut didukung oleh dosen dan almuni LaSalle College Jakarta.


Setiap desain membutuhkan makna, setiap desain membutuhkan proses dan di balik setiap karya seni, itu melayani tujuan. MAKNA akan menampilkan karya-karya desain, di mana kita menggali lebih dalam setiap prosesnya. Serta juga akan hadir pembicara dan kegiatan workshop yang akan mendukung tema acara.

Departemen Digital Media Desain (DMD) di LaSalle College menawarkan pendekatan multidisipliner komprehensif untuk kreasi media yang mengedepankan eksplorasi individual dan pemikiran yang inovatif. Menawarkan kurikulum Kanada, jurusan Digital Media Desain memberikan pengetahuan yang dalam mengenai penggunaan dan aplikasi komputer.



Sebanyak 120 program kredit yang diberikan mempersiapkan siswa untuk mengembangkan keterampilan dalam bidang grafis. Program studi yang menyeluruh dan fleksibel ini mencakup berbagai area seperti desain grafis, media digital, gaming, penyiaran, dan teknologi berbasis web.


Pendekatan interdisipliner ini mahasiswa untuk mengintgrasikan kelas-kelas dari beberapa area khusus dalam bidang computer. Mahasiswa LaSalle College Jakarta dipersiapkan guna memenuhi standar yang tinggi di dunia desain grafis profesional.


Diberdayakan oleh Blogger.