Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Dalam upaya menjawab kebutuhan konsumen, adidas berusaha menciptakan terobosan baru secara konsisten demi dapat terus mengikuti perkembangan zaman yang ada. Salah satunya adalah sepatu UltraBOOST 19 yang hadir setelah menilik kembali komponen-komponennya demi menunjang performa para pelari yang memakainya.


Dengan teknologi yang diperbaharui, sepatu lari ini dapat menjadi sepatu andalan bagi semua pelari, mulai dari pemula hingga profesional. Untuk musim Fall/Winter 19, UltraBOOST 19 dirilis kembali dalam rangkaian warna baru.

Untuk itu, adidas Indonesia mengajak penggiat lari di Jakarta untuk bersama-sama menjajal rilisan Fall/Winter19 UltraBOOST 19, sambil merayakan teknologi BOOST yang memberikan pengembalian energi lebih banyak namun dalam konsep lebih ringan demi merasakan pengalaman lari yang baru.


Untuk mencoba rilisan terbaru ini, adidas Indonesia membuka dua pilihan sesi yang terbuka bagi pengunjung yang tertarik mengetahui UltraBOOST 19 lebih jauh. Pertama, Treadmill Test Run, di mana konsumen dapat mencoba sepatunya langsung di atas treadmill yang disediakan di dalam toko adidas Senayan City.

Yang kedua Community and Public Road Test Run dengan pendaftaran terlebih dulu di bit.ly/UB19TRIAL, ditujukan bagi anggota komunitas atau khalayak umum yang ingin mencoba sepatu UltraBOOST dengan tantangan lebih. Peserta yang sudah mendaftar akan diberikan konfirmasi untuk jadwal mencoba UB19 selama 1,5 jam di area Senayan dengan rute bebas.


Ivon Liesmana, Senior Manager Brand Activation adidas Indonesia, mengatakan, “Melalui Test Out Run yang kami adakan secara rutin selama masa kampanye UltraBOOST 19 berjalan, kami juga ingin mendapatkan masukan-masukan dari penggiat lari di Jakarta agar kami dapat terus menjawab kebutuhan mereka dengan produk-produk yang sesuai dan menunjang performa mereka dalam berolahraga karena produk-produk adidas selalu berevolusi bersama para konsumennya. Dengan teknologi terbaru pada UltraBOOST 19, kenyamanan pemakainya adalah salah satu fitur kunci, maka kami berharap gaung olahraga lari dapat semakin meluas di antara pelari-pelari pemula.”



Sepatu UltraBOOST 19 sendiri hadir dalam 4 komponen setelah disederhanakan dari total 17 komponen yang ada pada sepatu UltraBOOST sebelumnya. Hal ini merupakan proses evolusi demi menciptakan standar baru bagi para atlet maupun pelari hobi secara global, yaitu:

• Midsole dengan Boost 20% lebih banyak, untuk memberikan lebih banyak energi di setiap langkah
• Torsion Spring yang merupakan hasil dari konfigurasi berteknologi tinggi ini, sehingga memberikan lebih banyak energi dan bergerak sesuai dengan langkah
• Bagian 3D Heel Frame-nya ‘menyelimuti’ kaki saat menapak, memberikan support dan stabilitas yang semakin ditingkatkan untuk aktivitas lari yang lebih percaya diri
• Upper Primeknit 360 one-piece yang memeluk bagian kaki dengan nyaman, untuk dukungan yang lebih maksimal dan kenyamanan yang ringan.



Untuk musim Fall/Winter 19, rangkaian sepatu UltraBOOST hadir dalam dua warna untuk pria dan perempuan dan tersedia di toko-toko terkemuka adidas sejak pertengahan Agustus 2019.

Diberdayakan oleh Blogger.