Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Hari ini, adidas football dan Manchester United merilis kit ketiga untuk musim mendatang.


Kaus baru ini merayakan kemenangan pertama Manchester United di Kejuaraan FA yang diraih tahun 1909, di mana mereka berhasil mengalahkan Bristol City dan mengangkat trofi tersebut untuk yang pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

Dengan pola mawar unik berwarna abuabu dan hitam yang halus, kit ketiga Manchester United untuk musim 19/20 memberikan penghormatan terhadap mawar Lancashire yang nampak pada kaus tim saat pertandingan Final Kejuaraan FA 110 tahun lalu.



Dalam interpretasi warisan klub Manchester United yang bergaya, pola bunga mawar terdapat di seluruh bagian kaus dalam warna hitam dan abu-abu. Sebuah inskripsi singkat terdapat di bagian kiri bawah kaus, bertuliskan “110 Years – Manchester Rose – 1909-2019”.


Lencana klub yang berwarna solar red segar dibuat kontras dengan warna hitam kaus yang minimalis, bagian kerah crewneck polos dan three-stripes berwarna di bagian pundak. 

Kit ketiga Manchester United terbaru mulai tersedia tanggal 16 Agustus 2019 di toko-toko adidas terkemuka dan secara online di shop.adidas.co.id.

Diberdayakan oleh Blogger.