Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM - Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia atau APPBI bersama dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia atau Aprindo menggelar Indonesia Great Sale untuk pertama kalinya.


Ketua Umum APPBI, Stefanus Ridwan mengatakan, di gelaran ini berbagai gerai makanan, sport hingga fashion di pusat perbelanjaan akan memberikan promo berupa potongan harga atau diskon. Promo itu digelar untuk menarik lebih banyak pengunjung sebagai upaya untuk terus meningkatkan transaksi offline.

Ketua Umum DPP Aprindo Roy N Mandey mengatakan salah satu yang ditawarkan yaitu diskon hingga 74 persen. "Ada spesial diskon dari bebagai gerai ritel modern di seluruh Indonesia, antara lain harga spesial jual Rp 17 ribu, Rp 45 ribu, dan diskon 74 persen," ungkapnya.

Ketua Umum APPBI A. Stefanus Ridwan S. mengatakan acara itu digelar secara serentak pada 14 Agustus hingga 25 Agustus 2019 di 321 mall di seluruh Indonesia. Adapun pembukaan Indonesia Great Sale akan dilaksanakan pada 14 Agustus 2019 di Tangcity Mall yang akan dibuka oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

Adapun sejumlah lokasi mal yang ikut di antaranya Gandaria City, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Lippo Plaza Medan, Sun Plaza, Mal Pekanbaru, Palembang Square Mall, Summarecon Mall Serpong, Aeon Mall BSD City, Paris Van Java, 23 Paskal Shopping Center, Paragon Mall Semarang, Ciputra Mall Semarang, Plaza Ambarukmo Yogyakarta, Tunjungan Plaza, Beach Walk Shopping Center, Plaza Balikpapan, Makassar Town Square, Lippo Plaza Kupang dan masih banyak lagi.

Diberdayakan oleh Blogger.