Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) bersama dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) menggelar Indonesia Great Sale di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.


Diselenggarakan mulai dari 14 Agustus hingga 25 Agustus 2019, pengunjung dapat menikmati pesta diskon di ratusan pusat perbelanjaan di Indonesia di berbagai daerah, antara lain Sumatera Utara, Pekanbaru, Sumatera Selatan, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Manado, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Selatan, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Palu dan Maluku.

Sebagai pesta diskon serempak dan terbesar pertama yang digelar di Indonesia, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai diskon menarik up to 74% di berbagai store di pusat perbelanjaan.

Selain bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung, kehadiran Indonesia Great Sale juga diharapkan mampu menjadi daya tarik bagi wisatawan nusantara dan mancanegara untuk datang dan berbelanja di pusat pebelanjaan di Indonesia. Hal ini juga merupakan bentuk inovasi dan upaya untuk terus meningkatkan nilai transaksi offline di Indonesia.

Tahun ini, pembukaan Indonesia Great Sale dilaksanakan tanggal 14 Agustus 2019 di Tangcity Mall dan dibuka oleh Menteri Perdagangan Bapak Enggartiasto Lukita serta didukung oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Ditemui saat Opening Ceremony Indonesia Great Sale, Bapak A. Stefanus Ridwan S. selaku Ketua Umum APPBI mengatakan “Kami meyakini kerjasama dengan APRINDO sebagai asosiasi dengan jaringan ritel terbesar di Indonesia adalah salah satu bentuk nyata komitmen APPBI untuk selalu berinovasi menghadirkan berbagai program menarik. Melalui Indonesia Great Sale, kami juga memberikan kemudahan dan kesempatan bagi pusat perbelanjaan untuk menarik pengunjung. Kami juga berharap melalui Indonesia Great Sale yang dilaksanakan secara serempak, pengunjung dapat merasakan pengalaman terbaiknya dalam berbelanja mengingat terdapat variasi produk yang ditawarkan dengan promo yang fantastis”.


Dalam memberikan kata sambutan di Opening Ceremony Indonesia Great Sale, Bapak Enggartiasto Lukita selaku Menteri Perdagangan memberikan dukungan atas pelaksanaan Indonesia Great Sale, “Saya berharap acara Indonesia Great Sale dapat turut meningkatkan konsumsi domestik serta menciptakan peluang lebih besar untuk perkembangan dan kemajuan UKM, para pelaku ekonomi kreatif, pusat perbelanjaan, pelaku bisnis ritel dan pelaku bisnis restoran di seluruh Indonesia. Di samping itu, dengan acara ini juga diharapkan dapat menarik wisatawan mancanegara sekaligus memperkenalkan kebudayaan Indonesia.”

Indonesia Great Sale diharapkan mampu meningkatkan jumlah pengunjung dan nilai transaksi di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia hingga 20%. Optimisme ini berangkat dari banyaknya gerai ritel yang berpartisipasi di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia dan ditambah dengan kehadiran berbagai UMKM dalam acara Indonesia Great Sale.

Selain menjadi pesta diskon serempak pertama, Indonesia Great Sale juga diharapkan dapat menjadi jembatan yang dapat memberikan keuntungan lebih bagi pengusaha kecil dan menengah daerah untuk mempromosikan produk khas daerahnya di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.