Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Wall’s, brand es krim dari PT Unilever Indonesia Tbk. mengajak masyarakat untuk mempererat persatuan melalui kampanye “Merah Putih Menyatukan Kita”. Kampanye ini digelar dengan menggandeng masyarakat dalam berbagai kegiatan yang mengangkat semangat inklusivitas dalam memaknai dan berbagi kebahagiaan.


Arya Bahupringga selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk. menuturkan, “Sejak tahun 1992, Wall’s sebagai es krim yang dikenal memiliki logo berwarna merah dan putih telah menghadirkan kebahagiaan melalui produk-produknya kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Hal ini sejalan dengan purpose atau tujuan mulia dari Wall’s, yaitu #SemuaJadiHappy. Semangat merah putih dan komitmen untuk menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat inilah yang menginspirasi Wall’s mempersembahkan kampanye ‘Merah Putih Menyatukan Kita’.


Melalui purpose #SemuaJadiHappy, Wall’s percaya bahwa kebahagiaan adalah hak semua orang tanpa terkecuali. Untuk itu, sebagai bagian dari kampanye “Merah Putih Menyatukan Kita”, tanggal 15 Agustus 2109 lalu Wall’s menggelar acara “Wall’s Happy Day” di kota Bandung bersama dengan 74 anak penyandang disabilitas asuhan Yayasan Pembinaan Anak Cacat dan 74 anak non-disabilitas.

Kebahagiaan yang dihadirkan Wall’s tidak berhenti di sana, sepanjang Agustus 2019, Wall’s juga berbagi kebahagiaan kepada anak-anak dengan menghadirkan 74 ribu es krim di 124 kota yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.


Bersamaan dengan kampanye ini, Wall’s juga meluncurkan dua produk baru limited edition yang terinspirasi dari persatuan Indonesia sebagai bangsa yang ber-Bhinneka Tunggal Ika, yaitu: Brownie Alpukat dan Kelapa Jeruk. Wall’s Brownie Alpukat memadukan lembutnya es krim rasa alpukat yang creamy dengan manisnya rasa brownie dan potongan cokelat. Sementara Wall’s Kelapa Jeruk menyatukan kelezatan kelapa dengan kesegaran jeruk.


“Kami harap semangat Merah Putih yang kami hadirkan melalui kampanye ini akan menjadi awal bagi sebuah gerakan yang menyebarluaskan pentingnya inklusivitas dalam memaknai persatuan dan kebahagiaan agar #SemuaJadiHappy,” tutup Arya.

Diberdayakan oleh Blogger.