Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Mengambil elemen desain premium mulai dari bahan dasarnya, Vault by Vans memperkenalkan koleksi anyar dari jaket andalan Vans Pro-built Drill Chore Coat, jaket yang dirancang dari pabrik denim terakhir di America Serikat.


Terbuat 100 persen dari material katun denim Hickory Stripe asal Trion, Georgia di pabrik Mount Vernon Mills, jaket tebal dan kuat ini dilengkapi jahitan katun twill berpola diagonal dan label modifikasi spesial ala Pabrik Mount Vernon Mills yang diaplikasikan pada sisi dalam kantong dada, serta bagian placket bergaya sederhana dengan resleting tersembunyi dan dua kantung pada bagian dada.

Dalam koleksi Vault by Vans Hickory Stripe,siluet sepatu Vans-Era LX, Sk8-Hi LX dan Classic Slip-On LX juga tampil dalam balutan material twill ternama dari Pabrik Mount Vernon Mills. Dipertegas dengan motif garis yang dikombinasikan dengan warna biru denim dan broken white pada siluet sepatu Vans-Era LX dan Classic Slip-On LX serta lambang siluet khas Vans yang tersemat pada sepatu Sk8-Hi LX membuat koleksi ini terlihat minimalis dan klasik.


Koleksi Vault by Vans Hickory Stripe akan tersedia pada 17 Agustus 2019 di butik Dope & Dapper Grand Indonesia Jakarta, Dope & Dapper Gandaria City Jakarta dan akan disusul oleh seluruh butik Dope & Dapper Indonesia. Sepatu Vans-Era LX dijual dengan harga Rp.1.399.000,-, Vans Slip-On LX dengan harga Rp.1.299.000,- dan Vans Sk8-Hi LX dengan harga Rp.1.599.000,-.

Diberdayakan oleh Blogger.