Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Combiphar kembali menggelar turnamen tenis bertaraf internasional Combiphar Tennis Open 2019.


Berhadiah total sebesar US$45,000, Combiphar Tennis Open akan diselenggarakan di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta, mulai 5-25 Agustus 2019. Bekerjasama dengan Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI), Combiphar Tennis Open menjadi salah satu turnamen dalam kalender International Tennis Federation (ITF) musim 2019 yang diikuti oleh 32 petenis dari 19 negara, baik dari Indonesia maupun mancanegara.

Melalui inisiasi ini, para petenis tanah air dapat meningkatkan jam terbang sekaligus mendulang poin guna meningkatkan peringkat internasional. Keikutsertaan petenis nasional dalam turnamen berskala internasional tentu juga dapat memperkaya pengalaman menghadapi petenis asing sehingga dapat melatih mental atlet tenis nasional.


Lebih lanjut, penyelenggaraan turnamen berskala internasional di tanah air juga memungkinkan atlet nasional mendapatkan wild card, sehingga memungkinkan petenis nasional yang belum memenuhi syarat peringkat turut bertanding pada pertandingan bertaraf internasional. Dalam babak kualifikasi single Combiphar Tennis Open 2019 menyediakan 6 wildcard.

“Memahami kondisi yang ada, kami kembali menyelenggarakan Combiphar Tennis Open untuk keempat kalinya sebagai bentuk dukungan dalam mengembangkan potensi atlet tenis tanah air, sekaligus untuk membuka jalur karir professional internasional. Lebih lanjut, inisiasi ini juga salah satu wujud nyata komitmen perusahaan, Championing a Healthy Tomorrow, untuk membantu menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat melalui olahraga, salah satunya cabang olahraga tenis,” papar Michael Wanandi, President Director Combiphar.


Jika pada penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya Combiphar Tennis Open menggunakan F1, F2, F3 sebagai penyebutan seri turnamen, mengadopsi pola pertandingan ITF, penyebutan seri turnamen berganti menjadi M15.

Dimana turnamen terbuka untuk kategori pria dengan minimum usia 14 tahun dan memperebutkan hadiah total senilai US$ 45.000 (sekitar Rp 630.000.000) atau US$ 15.000 di setiap minggunya. Combiphar Tennis Open 2019 juga menjadi kesempatan untuk mendulang poin dimana 10 poin bagi para finalis, 6 poin untuk semifinalis, 2 poin bagi petenis yang terhenti di putaran perempat final dan 1 poin bagi petenis yang terhenti pada babak kedua.


“Mewakili para pengurus PELTI, kami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi inisiasi Combiphar dalam menyediakan sarana bagi petenis tanah air. Penyelenggaraan Combiphar Tennis Open 2019 dapat dimanfaatkan atlet tenis Indonesia untuk mengembangkan kemampuan tanpa perlu menghabiskan banyak waktu, tenaga maupun biaya lebih untuk mengikuti kejuaraan tenis berskala internasional di luar negeri,” ujar Rildo Ananda Anwar, Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI).

Diberdayakan oleh Blogger.