Halloween party ideas 2015


CIBINONG, GANLOP.COM – Setelah sukses tahun lalu, kontes kecantikan Miss Grand Indonesia akan kembali digelar untuk kedua kalinya tahun ini oleh Yayasan Dharma Gantari.


Miss Grand Indonesia merupakan kontes kecantikan yang mewakili wanita Indonesia yang modern, mandiri, memiliki jiwa sosial serta dapat berkontribusi di berbagai bidang baik sosial, pemberdayaan, pariwisata dan ekonomi.

Misi kontes ini sendiri adalah mempromosikan Indonesia dari berbagai sektor, seperti pariwisata, ekonomi, sosial budaya, lingkungan, pendidikan, pemberdayaan wanita dan lainnya.

Dengan motto “Beauty in Diversity”, kegiatan ini dimaksudkan untuk mengungkapkan kecantikan wanita Indonesia dari keragaman suku bangsa dan budaya. Tahun ini Miss Grand Indonesia akan diikuti oleh 34 finalis perwakilan dari 34 provinsi di Indonesia.


Di awali dengan kegiatan pra karantina pada tangga 19-22 Agustus, di hari ketiga pra karantina ini para finalis berkesempatan untuk mengunjungi rumah makan Bumi Aki Cibinong yang di sambut baik oleh ibu Anisha Desiliana. S.H, M.H selaku pemilik Rumah Makan Bumi Aki.

Di tempat ini diadakan kegiatan pembekalan yang diisi oleh materi kepribadian yang di sampaikan oleh bapak  Ahmad Zulfikar Priyatna. S.E dan Materi dengan Tema Wanita dan karier oleh Ibu Hj. Ade Munawaroh Yasin, Bupati Bogor.


Kegiatan ini sengaja dilakukan di Bogor untuk mempromosikan kebudayaan dan tempat-tempat pariwisata di Bogor.

Diberdayakan oleh Blogger.