Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Sarwendah akhirnya resmi merilis album baru. Album berjudul “AKU KAMU KITA” yang diproduseri langsung oleh sang suami Ruben Onsu ini berisi 9 single, diantaranya seperti Kesakitan Ku, Patah Jadi Dua, Sejuta Buah, Antara Benci & Rindu.


Sarwendah mengatakan “Akhirnya album saya keluar juga, setelah sempat tertunda kurang lebih selama 1 tahun karena fokus dengan kehamilan anak kedua. Mudah-mudahan album saya dapat diterima oleh para penikmat musik di tanah air serta para penggemar saya yang sudah sejak lama menanyakan kapan album saya keluar. Ini semua buat kalian dan keluarga tercinta saya.”

“Saya sangat senang sekali bisa langsung memproduseri album istri saya tercinta, mudah-mudahan Sarwendah dapat terus berkarir di dunia musik karena bernyanyi merupakan kesenangan dari Sarwendah. Jadi, saya memfasilitasi semuanya apa yang Sarwendah sukai, mudah-mudahan kedepannya kami dapat terus berkolaborasi untuk mewarnai dunia music Indonesia,” ujar Ruben Onsu.


Di album ini, Sarwendah menggandeng banyak musisi, dua diantaranya Ade Govinda dan Dewi Sandra. Genre lagunya pun beragam, mulai dari yang nge-beat hingga yang slow. Salah satu lagu yang menarik adalah lagu Patah Jadi Dua milik Alda Risma yang dinyanyikan kembali oleh Sarwendah dalam versi Bahasa Mandarin.

“Lagu ini diterjemahkan sendiri dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Mandarin oleh Sarwendah. Dulu kan sebelum jadi penyanyi Sarwendah itu seorang penerjemah Bahasa Mandarin. Jadi kami kepingin ada karya Sarwendah yang menunjukkan kalo dia seorang translator,” tutur Ruben.   
Selain itu juga, terdapat satu lagu yang berjudul Aku Kamu Kita yang dibuat kan video klipnya dengan tema 80an dengan yang menjadi modelnya adalah sang suami sendiri Ruben dan anak-anak, Thalia dan Thania.


Album AKU KAMU KITA ini juga bekerjasama penjualan secara ekslusif dengan Geprek Bensu yang Real By Ruben Onsu dengan paket bernama “Pa’Mus” atau Paket Musik. Jadi, para penikmat music dan para penggemar Sarwendah cukup membeli paket seharga    Rp. 30.000 akan mendapatkan Geprek Bensu, CD album terbaru Sarwendah dan Air Mineral.

Bersama Geprek Bensu, PT. Media Onsu Perkasa, dan Komando Musik Sarwendah berharap lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat pecinta musik Indonesia dan menjadikannya sebagai pilihan request di radio-radio favorit di seluruh kota di Indonesia.


Diberdayakan oleh Blogger.