Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - SaladStop! kembali meluncurkan 3 menu baru dalam rangkaian menu Warm Protein Bowls, yaitu Kimochi, Its No Burrito dan So Tempe-Ting.



Tidak hanya memiliki kadar protein lebih tinggi, menu ini juga tetap kaya akan serat dan nutrisi lainnya.

So Tempe-Ting, menggunakan kinoa dan beras coklat sebagai sumber protein utama. Menu ini terdiri dari telur, tomat ceri, buncis prancis,pomelo, dan keripik tempe, dilengkapi juga dengan korean chili vinaigrette. So Tempe-Ting dijual dengan harga Rp80.000

Sedangkan, Kimochi menggunakan bahan-bahan asal Jepang, seperti Soba dipilih kale, tuna, tahu, jamur yang telah dipanggang, edamame, timun, dan togarashi, dilengkapi wasabi yang dicampur dengan madu. Kimochi memiliki harga Rp110.000.


Sementara itu, It’s No Burrito, adalah perpaduan beras coklat dengan tambahan daging ayam yang telah dimasak kari, dengan tambahan alpukat, capsicum, tomat ceri, jalapeno, jagung, dan kacang hitam hadir sebagai pelengkap. Tambahan saus Ranch & Smoked Pimento Vinaigrette semakin membuat menu ini sempurna dengan rasa asamnya.

Menu baru yang satu ini bisa dibeli dengan harga Rp95.000.


“Warm Protein Bowls hadir untuk memenuhi kebutuhan akan asupan protein yang lebih tinggi untuk menunjang gaya hidup aktif mereka,” Kata  Marketing Manager SaladStop! Indonesia, Adhi Putra Tawakal.

Warm Protein Bowls tersedia di seluruh gerai SaladStop! yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan dan sentra bisnis terkemuka, yaitu Grand Indonesia, Pacific Place Mall, Plaza Indonesia, Senayan City, Bursa Efek Indonesia, dan World Trade Center, Sudirman.



Diberdayakan oleh Blogger.