Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan salah satu varian dari line-up smartphone Galaxy M Series terbaru yakni Samsung M30. Ponsel pintar ini mengusung 3X Max yakni maximal baterai berkapasitas 5.000mAh, maximal kamera yang dilengkapi dengan triple kamera untuk mendukung hasil foto terbaik, serta maximal layar dengan desain Infinity-U untuk pengalaman entertainment yang lebih memuaskan.


Galaxy M30 dikemas dengan harga Rp. 3.399.000 hadir bagi konsumen Indonesia melalui kerja sama eksklusif di LazMall yang menawarkan Pre Order mulai dari tanggal 25-31 Juli 2019 dengan harga potongan spesial menjadi Rp. 2,999,000,-


“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan sambutan positif terhadap Samsung Galaxy M Series diawal tahun ini. Hari ini kami memperkenalkan anggota keluarga baru dari Galaxy M Series yaitu Samsung Galaxy M30, dengan tiga kelebihannya: baterai 5.000 mAh, layar lebih besar yaitu 6,4 inci Super Amoled, dan dilengkapi 3 kamera yang dibenamkan Ultra-wide 1230. Kehadiran Galaxy M30 memenuhi keinginan konsumen Indonesia atas tiga fitur yang paling dibutuhkan untuk mendukung aktivitas sehari-hari,” ungkap Denny Galant, selaku Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

“Selain produk yang memberikan pengalaman smartphone 3X Max, kami menggandeng Lazada sebagai partner e-Commerce untuk penjualan perdana Galaxy M30 di Indonesia untuk memberikan penawaran terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia,” tambahnya.



Samsung Galaxy M30 hadir dengan baterai 5.000mAh yang dapat bertahan hingga 31 jam waktu bicara dapat mendukung komunikasi pengguna dengan orang-orang terdekat menjadi lebih lama serta pengalaman entertainment seperti aktivitas bermain game, mendengarkan musik, membuat konten, dan aktivitas mobile lainnya tanpa perlu khawatir kehabisan daya baterai.

Selain itu, Samsung Galaxy M30 juga didukung dengan kemampuan fast charging yang dapat mengisi daya 3x lebih cepat dibandingkan pengisian normal . Kedua fitur ini menjadikan Galaxy M30 sebagai #SobatAntiLowbat generasi masa kini.


Galaxy M30 kini dilengkapi dengan 3 lensa kamera dengan kemampuan Ultra-Wide 123o sebesar 5MP yang dapat membantu pengguna untuk menangkap objek dengan lebih luas seperti pandangan mata dan menghasilkan foto yang lebih menarik terutama bagi yang mereka yang senang melakukan wefie atau grup foto, mengabadikan landscape, dan momen-momen berharga lainnya. Galaxy M30 hadir dengan kamera belakang sebesar 13MP yang memiliki aperture F1.9 untuk hasil foto yang lebih tajam.

Berbeda dari seri M sebelumnya, Galaxy M30 kini dilengkapi dengan layar terbaru Infinity-U Super Amoled dengan resolusi FHD+ dan ukuran 6,4 inci yang lebih lebar dan luas untuk pengalaman visual— untuk aktivitas mobile serta pengalaman entertainment seperti menonton video atau bermain game menjadi lebih menyenangkan.


“Melihat animo masyarakat terhadap pendahulu Galaxy M series, kami menyambut baik kerjasama eksklusif ini. Galaxy M30 akan bisa didapatkan dengan cara Pre Order di LazMall mulai tanggal 25 - 31 Juli 2019. Konsumen bisa berbelanja dengan tenang karena LazMall memberikan keamanan dan pengalaman berbelanja yang aman bagi mereka pecinta brand seperti Samsung dengan jaminan 100% keaslian dan pengiriman yang cepat,” kata Pierre Beckers, Chief Business Officer, Lazada Indonesia.

Samsung Galaxy M30 tersedia dengan dua pilihan warna kekinian yakni Gradation Blue dan Gradation Black dengan kapasitas penyimpanan 64GB dan 4 RAM. Selain Lazada.co.id, Samsung juga menggandeng XL Axiata dan Kredivo untuk  memberikan penawaran terbaik kepada konsumen. Untuk mendapatkan penawaran ini, konsumen dapat mengunjungi Samsung Official Store di Lazada.co.id.


Berikut spesifikasi lengkap Samsung Galaxy M30
Tampilan Layar : 6.4” FHD+ Super AMOLED Infinity-U Display
Kamera                : Main: 13MP, F1.9, Ultra Wide: 5MP, F2.2 (123o), Depth: 5MP
Body :                   159 x 75,1 x 8,5 mm
Prosesor & OS :  Octa Core 1.8 GHz Android 9.0 (Pie)Chipset: Exynos 7904
Memori :             4GB RAM, 64 GB Internal Storage
SIM Card :          Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Baterai :              5.000 mAh dengan teknologi Fast Charging 
Keamanan :        Rear Fingerprint
Pilihan Warna :  Gradation Blue, Gradation Black
Desain :              Glossy Plastic

Diberdayakan oleh Blogger.