Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – WishGirls, itulah nama kelompok vokal “asuhan” pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini.


Berawal dari obrolan antara Glenn Alinskie dan sepupunya yang merupakan warga negara Korea Selatan. Glenn yang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment melihat peluang dari maraknya industri Kpop, tidak hanya di Indonesia, tapi juga world wide, sementara sepupunya menggeluti bidang event dan sering menggelar konser bagi para girlband maupun boyband kpop di negeri Ginseng tersebut pun mulai berpikir untuk berkolaborasi.

Dari situlah SA-Itainment lahir, sebuah entertainment agency di Korea Selatan. Melalui audisi dari ribuan peserta yang mendaftar, terpilihlah 100 peserta yang kemudian mengikuti audisi tahap 2 dan hanya 6 orang yang terpilih menjadi WishGirls - sebutan bagi para trainee SA-Itainment.
Setahun lamanya project summer MV Yours Is Mine ini dipersiapkan, tak hanya Glenn Alinskie , Chelsea Olivia pun terlibat langsung dalam prosesnya. Mereka pun menjadi co-produser untuk project ini.


Selama setahun, dengan latihan yang luar biasa keras, mulai dari latihan dance 12 - 15 jam sehari, hingga menjaga pola makan agar tubuh tetap ideal dan sehat, para WishGirls dipersiapkan untuk meluncurkan video musik pertama mereka.

Dalam satu tahun tersebut Glenn dan Chelsea melihat karakter kuat yang berbeda-beda dari para anggota WishGirls. "Kalau ditanya siapa favorit aku, aku susah untuk menjawab. Aku melihat sendiri sebagaimana masing-masing dari mereka berusaha keras untuk menampilkan yang terbaik. Dan aku rasa tiap orang punya karakter kuat masing-masing," ungkap Glenn.


"Kebetulan aku juga ada kebagian ngedance sedikit di MV Yours is Mine, jadi aku tau seberapa susahnya," lanjut Glenn.

Ya, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang ikut tampil di MV Yours Is Mine ini. Mereka ikut nge-dance bersama para WishGirls, yang mereka akui sangat tidak mudah. Latihan dari beberapa minggu sebelumnya, membuat mereka bisa merasakan perjuangan para WishGirls berlatih selama satu tahun penuh.


Adapun MV Yours Is Mine kini telah dilaunching di kanal Youtube SAITAINMENT. Menurut Glenn, MV ini terinspirasi dari mimpi para WishGirls untuk bisa naik ke panggung award suatu hari nanti.
"Mimpi yang sedang mereka perjuangkan, mimpi yang bersama-sama akan kami wujudkan. Itulah sebabnya kami menggandeng mereka di akhir MV, sebuah harapan untuk kami bisa membawa mereka meraih impian tersebut,” tutur Glenn.

"Selama kolaborasi ini, kami belajar banyak. Keluar dari comfort zone. Melihat dan mempelajari banyak hal baru. Tak hanya itu, kami juga melihat peluang. Kami berharap kolaborasi ini akan bisa menjadi jembatan untuk mensupport banyak bakat anak negeri agar bisa go internasional," Chelsea Olivia pun melanjutkan.


Dengan harapan bisa mencari bakat-bakat anak negeri untuk go internasional itulah, saat ini mereka sedang mengadakan Dance & Song Cover Challenge, dimana 7 orang pemenang dari Indonesia akan menjadi WishGirls / WishBoys Indonesia untuk diberangkatkan ke Korea Selatan, dibuatkan MV dengan lagu dan koreografi khusus untuk mereka.

Glenn dan Chelsea pun menuturkan "Akan menjadi sebuah kebanggaan bagi kami untuk bisa melaunching MV KPop dengan talent anak bangsa."

Dance & Song Cover Challenge tersebut mereka luncurkan melalui media sosial Instagram @saitainment & kanal Youtube dengan periode submission hingga tanggal 15 Agustus 2019.

"Kami menunggu para anak muda berbakat Indonesia untuk turut meraih mimpi menjadi seorang KPop yang sesungguhnya bersama kami. Kami akan terus berkarya dan berkolaborasi, mempererat kerjasama antara Indonesia dan Korea Selatan, semoga bisa turut memajukan industri entertainment dalam negeri," lanjut Glenn.

Diberdayakan oleh Blogger.