Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – adidas Originals kembali merilis koleksi terbaru untuk musim FW19– koleksi adicolor yang menawarkan rangkaian yang lengkap untuk pria dan wanita karena semuanya dirilis dalam seri palet warna yang berbeda.


Sebagai koleksi warisan dari adidas Originals yang telah lama dianggap ikonik, koleksi adicolor mengubah sportswear yang esensial ke dalam sejumlah kombinasi warna solid yang berbeda.

Di musim kali ini, adicolor mengambil inspirasi dari spektrum cahaya dan warna natural yang sering kali terlihat pada pelangi. Hasilnya, adicolor FW19 menawarkan koleksi adidas esensial dalam empat warna olahraga klasik yang memberikan penghormatan terhadap warna kaleidoskop pelangi; Merah, Oranye, Kuning, dan Biru.





Pada koleksi pria, adicolor menghadirkan pakaian adidas yang esensial seperti celana pendek, t-shirt, dan luaran, terutama SST WB dan jaket 3-Stripe HZ. Untuk koleksi wanita, pendekatan yang sama juga dilakukan dengan mengaplikasikan palet warna adicolor pada berbagai pakaian seperti baju renang, t-shirt, sweatshirt, dan celana pendek.

Tampilan branding diperlihatkan dalam bentuk grafik logo Trefoil yang besar serta tanda 3-Stripe yang kontras di setiap desain. Koleksi adicolor FW19 akan dirilis pada bulan Juli 2019 di toko adidas terkemuka dan secara online di shop.adidas.co.id.





Diberdayakan oleh Blogger.