Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM - Memasuki penyelenggaraan ke-17, Soundrenaline akan kembali hadir dengan mengusung tema ‘The Spirit of All Time’ pada tanggal 7-8 September 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali.


Puluhan musisi ternama akan menyemarakkan acara ini antara lain, Barasuara, Seringai, RAN. Maliq & D’Essentials. Kunto Aji, Tulus. Kelompok Penerbang Roket, Ardhito Pramono, THE S.I.G.I.T. .Feast, dan lainnya.

“Konsisten menghadirkan pengalaman festival yang berkesan untuk penikmat musik dan seni pada penyelenggaraan ke-17, Soundrenaline 2019 akan menghadirkan semangat 'The Spirit of All Time' pada 7-8 September 2019 mendatang,” ujar Andhlka Adlputra dari Level 7 selaku penyelenggara Soundrenaline 2019.

“Semua elemen penunjang mulai dad pemilihan line up hingga bagaimana menyajikan sebuah penampilan musik megah dengan balutan artistik yang epik, dirancang sedemikian rupa bersama para pelaku profesional di industri kreatif yang tergabung sebagai Music Curators dan Art Curators. Tak hanya sederet musisi berbakat yang terlibat. namun juga berbagai fngur temama akan berkolaborasi bersama demi menyuguhkan timeless festival experience,” tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, Widi Puradiredja yang berperan sebagai music director Soundrenaline 2019 mengungkapkan bahwa puluhan musisi yang terlibat berasal dari genre dan generasi yang berbeda. Hal tersebut yang memperkaya Soundrenaline dan mampu memberikan sebuah inspirasi untuk para insan kreatif tanah air agar bebas berekspresi dan selalu berprogres melalui kolaborasi.


Untuk arahan seni pada gelaran Soundrenaline 2019. Saleh 'Ale' Husoln sebagai art director menjelaskan adanya konsep seni yang kental hampir di seluruh area festival.

“Soundrenaline yang telah menjadi sebuah festival terbesar di Asia Tenggara selalu konsisten untuk menghadlrkan berbagai kolaborasi unik dan progresif. Pada tahun ini ada empat demen sen: yang akan mewamai area Garuda Wusnu Kencana yaitu, kontemporer, media baru, pop, dan street art.”

Nantinya ada banyak kolaborator yang akan menghiasi area Garuda Wisnu Koncana mulai dari desain dan visual dari ke-4 panggung Soundrenaline. Creators Park. area ma k ml to hmgga A Camp. Konup lersebut lah yang akan melenokapl gelaran Soundmnalme demi sebuah pengalaman festival yang berkesan dan tak terlupakan.

Sebanyak 17 kolaborator dipastikan terlibat dalam gelaran Soundrenaline 2019 dengan keterlibatan mereka di masing-masing area. Terbaru pada gelaran tahun ini, konsep panggung akan digawangi oleh visual artist ternama, Isha Hening. Selain itu ada juga DGTMB Project dari Eko Nugroho, Fluxcup dan I Made Aswino Aji.

Rangkaian kegiatan Soundrenaline 2019 juga semakin menarik dengan banyak interaksi di dalamnya. Creators Park yang menjadi tempat berkumpulnya para kreator dari berbagai daerah kembali menggagas beragam aktivitas seru untuk dapat dinikmati oleh para pengunjung yang hadir nanti.

Selain jadwal workshop seni yang cukup padat selama dua hari festival, area Creators Park juga membuka kesempatan untuk para pecinta musik bertemu langsung dengan musisi favorit mereka. Selain itu, terdapat pula area marketplace di mana para pengunjung dapat bebas mengekspresikan kecintaan mereka terhadap style & fashion melalui berbagai produk dari brand ternama. Salah satunya yaitu DAMN! I Love lndonesia yang berkolaborasi bersama Soundrenaline untuk menghadirkan official merchandise berdesain khusus.

Adapun area A Camp juga akan kembali dibuka untuk para pengunjung yang ingin menikmati staycation di tengah paparan tebing GWK sambil menikmati panggung musik artistik Soundrenaline 2019. Mereka yang menginap di A Camp juga akan dihibur dengan sesi-sesi unik seperti malam karaoke dan sharing session bersama para pelaku industri kreatif.

“Di tahun ke-17, kami yakin Soundrenaline akan semakin berkesan karena semangat yang tinggi dari  para insan kreatif tanah air untuk terus berekspresi dan menginspirasi. Sehingga akan sangat dlsayangkan jika teman-teman di luar sana melewatkan kesempatan untuk bisa hadir di GWK dan menyaksikan berbagai kolaborasi apik,” tutup Choky.

Diberdayakan oleh Blogger.