Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Japan Automobile Manufacturers Association, Inc. (JAMA) akan kembali mengadakan the 46th Tokyo Motor Show 2019 selama 12 hari mulai dari 24 Oktober hingga 4 November.


Mengusung tema “OPEN FUTURE”, Acara Tokyo Motor Show akan dihadiri oleh 186 perusahaan dan organisasi dari tujuh negara di seluruh dunia dan menampilkan pameran kendaraan yang meriah.

Konsep “OPEN FUTURE” akan mencerminkan kemungkinan terwujudnya model kendaraan baru untuk masa depan, di samping kesenangan yang dihadirkan kendaraan bagi penggunanya. Acara tahun ini akan menunjukan bahwa potensi masa depan akan selalu berkembang di Tokyo Motor Show.


Kemeriahan akan dipancarkan di Tokyo Motor Show tahun ini melalui program dan acara yang telah dipersiapkan oleh hasil kolaborasi erat dari semua industri yang terkait. Selain itu, JAMA dan All Japan Business Committee akan menyelenggarakan acara “Future Expo” dengan Kementrian Ekonomi, Perdangan dan Industri Jepang, serta Organisasi Pengembangan Teknologi Industri dan Energi Baru (NEDO).


Selain area Odaiba Ariake, Tokyo Big Sight dimana Tokyo Motor Show selama ini diselenggarakan, lokasi acara tahun ini akan diperluas ke area Aomi. Tempat acara juga akan mencakup “Open Road” yang menghubungkan Ariake dan area Aomi untuk membuat taman kendaraan yang luas bagi para pengunjung.

Berbagai zona di lokasi Tokyo Motor Show akan terbuka dan dapat diakses secara gratis untuk mendorong orang-orang yang biasanya tidak tertarik untuk mengunjungi Tokyo Motor Show agar datang dan menikmati pameran serta kegiatan-kegiatan terkait acara tersebut.



Diberdayakan oleh Blogger.