Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Momen dirilisnya film Spider-Man: Far From Home di Tanah Air, dimanfaatkan oleh Mondelez melalui salah satu produk biskuit andalan mereka, Oreo untuk menghadirkan Oreo kemasan edisi khusus Spider-Man.


Oreo edisi Spider-Man ini hadir dalam varian Oreo Vanilla 137 gram dan 68,5 gram, Oreo Cokelat 137gram dan 68.5 gram, serta Oreo Softcake.

“Sebagai merk biskuit yang dicintai seluruh lapisan masyarakat, kompetisi ini merupakan wujud nyata upaya kami untuk secara konsisten mengingatkan masyarakat untuk merayakan serunya kehidupan,” ujar Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia.

Tidak cuma kemasan khusus, dalam menyambut hadirnya film Spider-Man: Far From Home di Tanah Air, Oreo juga mengadakan kompetisi foto kreatif ala Spider-Man yang berlangsung sejak 17 Juni sampai 11 Agustus 2019.


Caranya sangat mudah, cukup mengunggah foto bersama Oreo kemasan apapun dengan pose ala Spider-Man ke media sosial (Facebook, Twitter, & Instagram) dengan mencantumkan tagar #OREOSpidermanID dan tag 5 orang teman.

Kompetisi ini dibagi menjadi 5 periode yaitu 17-30 Juni, 1-7 Juli, 8-14 Juli, 15-18 Juli, dan 29-11 Agustus dengan hadiah yang sangat menarik. Hadiah utama berupa perjalanan mengunjungi lokasi syuting film Spider-Man: Far From Home di Eropa. Untuk hadiah hiburan, Oreo juga menyiapkan berupa dua drone di setiap periodenya.


Tidak itu saja, Oreo juga mengajak masyarakat Indonesia untuk hadir di arena Spider-Man: Far From Home yang berada di lantai 1 Senayan City, Jakarta. Tersedia ragam permainan ala Spider-Man serta berbagai souvenir Spider-Man sejak 28 Juni sampai 21 Juli 2019 mendatang.

“Hanya dengan membawa struk Alfamart untuk pembelian ragam produk OREO senilai Rp25 ribu, pengunjung bisa menikmati aneka permainan seperti flying fox, wall climbing, dan trampoline,” ujar Maggie Effendy, Head of Biscuit, Mondelez Indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.