Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - BMW Indonesia baru saja luncurkan First-Ever BMW X7. Sebagai model unggulan dari keluarga BMW X, THE X7 padukan keunggulan, eksklusivitas, dan kelapangan dengan berkendara yang fleksibel dan kelincahan khas Sports Activity Vehicle (SAV).


First-Ever BMW X7 ini, diluncurkan dengan trim BMW X7 xDrive40i Pure Excellence, hadirkan perpaduan antara kedinamisan, kemewahan, dan fleksibilitas yang tak tertandingi di segmen kendaraan premium, disempurnakan oleh bahasa desain BMW terbaru, kabin interior yang mengesankan, serta mesin yang bertenaga dan sistem all-wheel-drive cerdas BMW xDrive.

“THE X7 adalah lanjutan dalam model offensive BMW di segmen kendaraan premium. Model yang meningkat di kelas ini serta perluasan sistematis dari portofolio model BMW X telah diidentifikasi oleh BMW Group - sebagai bagian dari strategi NUMBER ONE> NEXT - memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan di pasar kendaraan premium masa depan. Pada peluncuran THE X7 hari ini, kami juga kembali tekankan BMW Story of Luxury, mengomunikasikan mengenai rangkaian kendaraan flagship dalam portofolio BMW, wujudkan pemahaman baru tentang kemewahan - yang menyatukan emosi, estetika inspirasional dan kenyamanan berkendara,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.


“Model terbaru dan paling lapang dari rangkaian kendaraan BMW X menggunakan teknologi powertrain dan sasis yang inovatif untuk ciptakan pengalaman berkendara sempurna. Ditunjang interior yang lapang, setiap baris kursinya disempurnakan oleh sentuhan kemewahan dan fitur peralatan canggih. Bahasa desain baru BMW membawa keanggunan modern dari rangkaian kendaraan mewah BMW ke eksterior BMW X7, ditambah dengan keindahan visual, material yang solid, dan teknologi terdepan,” tambah Ramesh.

Desain eksterior THE X7 membawa kemewahan ke tingkatan baru. Dengan panjang 5,151 mm, lebar 2,000 mm, dan tinggi 1,805 mm, serta dengan sumbu roda 3,105 mm, BMW X7 tawarkan proporsi yang harmonis dan menjadikannya sebagai model Seri 7 dalam rangkaian kendaraan  BMW X.
Interior BMW X7 hadirkan sensasi baru dari kelapangan ruang di segmen kendaraan premium. Tiga baris kursi - termasuk captain seats - manjakan pengemudi dan penumpang dengan kenyamanan dan desain ekslusif. Barisan depan dapat disesuaikan dengan kursi yang dilengkapi pengaturan multifungsi termasuk fungsi pijat yang menambah kenyamanan perjalanan jauh.

BMW X7 memiliki tailgate yang terpisah dua bagian, keduanya dapat dibuka dan ditutup secara elektrik sebagai standar. Fitur Comfort Access juga dapat membuka dan menutup tailgate secara otomatis, hanya dengan gerakan kaki.


Kendaraan ini hadir dengan leather trim  Merino dan opsi BMW Individual yang tersedia dalam empat varian warna. Atap kaca panorama Sky Lounge, ciptakan suasana istimewa dan eksklusif, dengan cahaya LED yang tersebar merata di permukaan kaca untuk menerangi lebih dari 15.000 pola grafik ciptakan tampilan yang mengingatkan pada langit berbintang.

Cockpit Professional dilengkapi Control Display dan kluster instrumen yang sepenuhnya digital - masing-masing dengan layar diagonal berukuran 12.3 inci. Sistem ini menggunakan display BMW Operating System 7.0, termasuk BMW Intelligent Personal Assistant, ‘seorang’ asisten digital cerdas yang diaktifkan dengan kalimat "Hello BMW” – dan dapat dipersonifikasi sesuai keinginan pengguna.

Mesin bensin 3.0-liter enam silinder untuk BMW X7 xDrive40i dilengkapi dengan teknologi BMW TwinPower Turbo yang terdiri dari turbocharging, High Precision Injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft control. Mesin yang seimbang dengan sempurna ini menghasilkan 340 hp pada 5,500 - 6,500 rpm dan torsi maksimum sebesar 450 Nm dari 1,500 rpm, memungkinkan THE X7 untuk melesat dari 0-100 km/jam dalam 6,1 detik dengan kecepatan puncak 245 km/jam. BMW X7 baru ini memenuhi persyaratan standar emisi Euro 6d-TEMP dengan emisi CO2 hanya 198 g /km.

Kemewahan BMW X7 baru semakin digarisbawahi oleh sistem driver assistance canggih yang tersedia untuk tingkatkan kenyamanan dan keselamatan pengguna. BMW X7 xDrive40i Pure Excellence hadir dengan Cruise Control dengan fungsi pengereman, serta Collision and Pedestrian Warning dengan fungsi City Braking, yang menginfokan pengemudi saat pengendara sepeda terdeteksi di sekitarnya.

First-Ever BMW X7 akan tersedia di semua diler resmi BMW Indonesia dengan harga Rp. 2.399.000.000,- off-the-road dan akan tampil secara perdana untuk publik di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 pada 18 Juli 2019. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Diberdayakan oleh Blogger.