Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Hari ini adidas Football dan Arsenal meluncurkan era baru yang progresif bagi klub sepak bola asal London.


Dengan menampilkan desain home strip baru segar sebagai bentuk penghormatan terhadap sejumlah rilisan kaos adidas sebelumnya yang ikonik, namun dengan twist berbeda yang modern, koleksi debut ini menetapkan karakter bentuk kolaborasi baru yang inovatif.

Desain kit baru untuk musim 2019/20 ini menampilkan warna merah klasik, dilengkapi dengan bagian lengan dan kerah warna putih yang kontras. Model desain kerah yang tinggi dan berwarna putih tersebut dihiasi dengan garis merah di bagian tengah dan garis hitam.




Desain ini juga kembali dimunculkan pada kedua lengan kaos, dan garis three stripes dibuat di sepanjang bagian pundak dalam warna putih terang.

Perilisan home kit 2019/20 menjadi awal mula kolaborasi baru antara adidas dan Arsenal, yang bertujuan untuk mendorong klub Arsenal menuju ke depan, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Nick Craggs, General Manager adidas Football, mengatakan, “Arsenal senantiasa memiliki kultur unik yang telah membawa mereka ke inovasi terdepan, memberikan definisi terbaru terhadap permainan, namun tetap setia kepada nilai-nilai inti mereka. Kami senang menjadi bagian dari hal tersebut dan, tentunya, menghadirkan kit ikonik yang dicintai oleh para penggemar Arsenal.”

Vinai Venkatesham, Managing Director Arsenal, berkata, “Nilai-nilai inti yang dimiliki adidas menyerupai nilai inti tim kami, mereka progresif dan inovatif serta ambisi mereka yang berani terhadap klub serta kerja  sama ini pun selaras dengan kami. Kami senang memiliki adidas di sisi kami, di saat kami terus mengembangkan dan bersama mendorong batas-batas yang ada baik di dalam dan di luar lapangan, sesuai caranya Arsenal.”

“Perilisan ini diikuti oleh ‘This is Home’, sebuah film yang mengeksplorasi pesan inklusi yang kuat di saat yang tepat; dengan memperlihatkan bagaimana tim pemain pertama dari seluruh dunia merasa seolah berada di rumah saat berada di London dan di Arsenal, mereka telah menjadi bagian dari klub dan komunitas, mengadopsi aksen London Utara dan penggemar Arsenal yang sebenarnya.


Bagian ini mengajak pemain dari masa lalu dan masa kini bersama dengan para penggemar termasuk Idris Elba, Ian Wright, Tony Adams, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, Mesut Ozil, Vivianne Miedema and Mattéo Guendouzi.

Home kit Arsenal mulai tersedia pada akhir bulan Juli 2019 di toko adidas adidas terkemuka dan secara online di shop.adidas.co.id.

Diberdayakan oleh Blogger.