Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Hari ini, sebagai bagian dari kampanye merek terintegrasi global  RIMOWA 'Never Still', merek ini meluncurkan film ikon Lebron James.


Menyusul peluncuran kampanye merek terintegrasi global pertama tahun lalu yang menandai ulang tahun ke 120 RIMOWA. Hari ini, RIMOWA melanjutkan pembicaraan tentang Purposeful Travel dengan tiga film yang menginspirasi yang menampilkan potret intim para ikon dari mereknya.

Para pemeran terpilih merayakan pola pikir kolektif yang telah membuat mereka menjadi diri sendiri seperti sekarang - keyakinan mendasar bahwa keunggulan adalah perjalanan tanpa akhir dan bahwa tidak ada yang membangun warisan dengan hanya berdiam diri.

Kampanye ini menggemakan etos yang ditetapkan oleh RIMOWA dalam kampanye merek global pertama mereka, sementara pandangan kedua ini berfokus pada kesulitan pada perjalanan karirnya, baik nyata maupun metaforis, serta ketahanan dan dorongan yang dibutuhkan untuk bertahan dan berkembang.

Legenda bola basket, LeBron James; Direktur Artistik Dior Men's dan perancang busana, Kim Jones; dan pianis hebat China, Yuja Wang semuanya berbagi pandangan yang intim tentang bagaimana kehidupan mereka berjalan, dan bagaimana tantangan terus-menerus mendorong mereka menuju kesuksesan.

Diantara 4 negara dari 3 sutradara yang berbeda, setiap sutradara bekerja erat dengan masing-masing ikon individu untuk menciptakan ekspresi emosional yang mendalam, pribadi, dan berbeda secara visual dari perjalanan khusus mereka.

Disutradarai oleh Philippe Tempelman, film LeBron James adalah meditasi emosional dalam kelanjutan perjalanan karirnya. Film ini menampilkan James yang mencerminkan bahwa banyaknya  kebijaksanaan yang diperolehnya, dari perjalanan yang mana telah menjadikannya salah satu atlet terhebat sepanjang masa - seseorang yang maju dan berkembang meski jauh dari rumah.

Film ini menunjukkan pula pada sesuatu yang mungkin akan menjadi warisannya yang lebih besar - membangun terobosan Akron Publik School, the I PROMISE SCHOOL, di kampung halamannya di Akron, Ohio untuk anak muda yang kurang mampu.

Dibuat dalam kemitraan antara Anomaly di Berlin dan tim kreatif internal RIMOWA, kampanye ini akan diaktifkan secara global dengan penekanan khusus pada tujuh pasar utama RIMOWA - Amerika Serikat, Cina, HK, Jepang, Jerman, Inggris, dan Prancis.

Diberdayakan oleh Blogger.