Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Justice, gerai retail destinasi favorit nomor 1 bagi anak perempuan yang menjual segala sesuatu yang dibutuhkan oleh anak pra-remaja putri usia 6-14 tahun, menggelar “Live Justice Awards” ke-dua di Hollywood, Los Angeles tanggal 27 Juni 2019, pukul 17.00 waktu Amerika dan ditayangkan secara live di youtube channel Justice Indonesia tanggal 28 Juni, pukul  7.00 WIB.


Live Justice Awards merupakan ajang penghargaan bagi anak perempuan yang telah berhasil memberikan dampak positif bagi komunitas, lingkungan dan orang orang di sekitarnya, serta menjadi inspirasi untuk anak-anak perempuan lainnya untuk melakukan hal-hal positif yang hebat.

Tahun ini, acara ini dibawakan oleh Breanna Yde dan didukung oleh sederetan artis remaja asal Amerika seperti World of Dance’s Crazy 8’s, Sophie Michelle, Nicole Laeno, GEM Sisters, Jessalyn Grace, Maya Penn, Dylan Conrique, Gavin Magnus, Connor Finnerty, Rykel Bennett, JustJordan33, Katie Donnelly, D'Ambrosio Twins, Merrick Hannah dan masih banyak lagi.



Namun, bintang utama dari acara ini adalah anak-anak perempuan yang telah menerapkan “Live Justice values” dalam kehidupan mereka sehari-hari dan telah sukses membuat perubahan yang positif. Live Justice values itu sendiri terdiri dari 6 bidang Live Active, Live Connected, Live Together, Live Smart, Live Positive, dan Live Creative.

Justice akan memberikan uang sejumlah US$5000 yang akan disumbangkan ke non-profit organization pilihan anak-anak penerima Live Justice Awards atas nama anak-anak tersebut.


Lil’Li merupakan satu-satunya penerima Live Justice Awards yang berasal dari Asia. Dia merasa sangat beruntung dan bersyukur menerima penghargaan tersebut. “Untuk semua yang mengejar impian kalian, jangan pernah menyerah. Teruslah percaya pada diri kalian,” pesannya dalam sambutannya setelah menerima penghargaan.

Acara Live Justice Awards tahun lalu menunjukkan betapa pentingnya mengakui dan merayakan kekuatan anak-anak perempuan yang luar biasa dan perubahan positif yang mereka ciptakan di lingkungan dan  komunitas mereka,” ujar Lece Lohr, presiden brand Justice.

“Tahun ini, kami ingin membawa Live Justice Awards ke tingkat yang lebih tinggi lagi dengan memberikan penghargaan pada anak-anak perempuan yang bahkan lebih menginspirasi lagi dan dengan berpartner dengan brand-brand ternama untuk menyebarkan pesan bahwa anak perempuan dapat mencapai apapun yang menjadi focus dan impian mereka.”

Diberdayakan oleh Blogger.