Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM - McDonald’s Indonesia kembali meluncurkan rangkaian menu baru. Kali ini menu yang diluncurkan adalah  menu dengan sensasi pedas ala korea, yaitu Gochujang Chicken McD.


Gochujang Chicken McD adalah ayam goreng McD dengan potongan lebih kecil, dengan rasa pedas dari bumbu pedas Gochujang khas Korea, serta dijual dengan harga lebih ekonomis. Bumbu Gochujang sudah di-marinasi pada Ayam McD, sehingga Ayam Goreng sudah memiliki rasa pedas Gochujang saat digoreng dan disajikan.

Gochujang Chicken McD tersedia dengan a la carte dan Paket hemat, dengan 5 pilihan, yaitu: 3pcs Gochujang Chicken McD a la carte (Rp.27,000), 5pcs Gochujang Chicken McD a la carte (Rp.43,500), Paket GO with Rice, Paket GO with rice & egg dan Paket GO with Fries.

Paket GO with Rice tediri dari 2pcs Gochujang Chicken McD + Nasi (reg) + Fruit Tea Lemon (Reg), sedangkan Paket GO with Rice & Egg tediri dari 2pcs Gochujang Chicken McD + Nasi (reg) + ½ Scrambled egg + Fruit Tea Lemon (Reg).

Gochujang Chicken McD dijual 24 jam. Namun, khusus Paket GO Gochujang Chicken with Fries hanya tersedia pada jam 11.00-05.00. Menu ini merupakan menu LTO (Limited Time Offer), dengan periode penjualan 25 Juni – 4 Aug 2019 (40 Hari).

Diberdayakan oleh Blogger.