Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Hubungan diplomatik RI-AS dibuka secara resmi pada 28 Desember 1949 dan kini berada pada tahapan strategic partnership. Sebuah tahapan penting bagi Indonesia dan AS untuk secara bersama-sama berbagi tanggung jawab mencari solusi atas tantangan-tantangan global, sembari menguatkan kerjasama strategis antara kedua negara.


Bertepatan dengan perayaan 70 tahun hubungan diplomatik antara Amerika & Indonesia dan dalam rangka meningkatkan hubungan perdagangan yang saling menguntungkan dengan Amerika Serikat, AEON BSD CITY Store berkerja sama dengan Kedutaan Besar Amerika Serikat & PEKA Consulting, mengadakan AMERICAN FOOD FAIR pada tanggal 17 July – 18 Agustus 2019.

Pembukaan acara AMERICAN FOOD FAIR akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2019 pukul 10.30 pagi yang akan dibuka oleh Toyofumi Kashi, selaku Presiden Direktur PT. AEON Retail Indonesia dan Chris Ritggers, selaku Agricultural Counselor Keduataan Besar Amerika Serikat.


"Tingginya permintaan pelanggan terhadap buah-buahan dan produk Amerika di AEON, membuka peluang lebih besar bagi kami untuk memperbanyak variasi dan pilihan produk Amerika bagi pelanggan ketika berbelanja."

Acara American Food Fair juga dimeriahkan oleh demo masak dari celebrity chef Vindex Tengker yang akan membuat 3 menu masakan, yaitu: US Striloin Steak and Apple Hash with Kidney Bean & Cheese, BBQ US Scallops with Cherry Dabu-Dabu Sambal Wraps, dan Blueberry Muffin with Peanut Butter Frosting.


Toyofumi Kashi menjelaskan lebih lanjut bahwa acara AEON AMERICAN FAIR ini juga bertujuan untuk mengajak para pelanggan AEON Store dan masyarakat umum untuk semakin mengenal dan menyukai produk-produk Amerika, terutama produk-produk segar seperti buah-buahan, sayuran & daging yang berkualitas, sehat & aman.

Chris Ritggers berharap produk buah dan sayur dari Amerika ini, bisa mengisi kekosongan jenis buah dan sayur yang tidak bisa dihasilkan di Indonesia, sehingga masyarakat Indonesia bisa memiliki pilihan yang lebih lengkap dalam berbelanja produk buah & sayur untuk kebutuhan sehari-harinya.

AEON BSD CITY STORE menawarkan konsep yang berbeda dibandingkan dengan peritel lainnya di Indonesia dengan menawarkan konsep one-stop-shopping. AEON BSD CITY STORE tidak hanya menyediakan pakaian, elektronik dan kebutuhan dekorasi rumah; juga menyediakan makanan, kecantikan, obat-obatan dan produk gaya hidup terbaru yang sehat.


Beberapa area yang tersedia di AEON BSD CITY STORE mencakup semua kebutuhan hidup sehari-hari. Ada Warung Bungkus bagi Anda yang ingin merasakan masakan Jepang, Barat dan lokal. Pojok kesehatan dan kecantikan  yang menyajikan produk lokal, Jepang, Barat serta, memenuhi kebutuhan obat - obatan anda. Serta untuk pecinta sepeda, ada Cafe sepeda yang menjual sepeda sambil menikmati sajian kopi dan makanan ringan.

Selain itu, Anda juga dapat membeli berbagai pilihan permen dan cokelat di Kids Corner. Selain area – area tersebut, temukan one-stop-solutions untuk kebutuhan gaya hidup anda, seperti Karuizawa shirt dan Lingerie yang masing-masing memberikan jasa konsultasi untuk menyesuaikan ukuran dan kenyamanan berpakaian anda, dan My Style yang menyajikan kelengkapan gaya hidup Anda seperti aksesoris, dll. Kokuo, juga tersedia bagi mereka yang ingin memanjakan diri dengan pijat refleksi setelah hari yang melelahkan belanja.

Untuk anak-anak, bersiaplah dengan dunia TOMICA SQUARE serta Kidzoona, dunia bermain dan pendidikan bagi anak-anak. Untuk ibu baru, tersedia jasa konsultasi bayi untuk membahas berbagai topik, dari persiapan pra-natal hingga merawat bayi dan anak.

Untuk keperluan rumah tinggal, tempat ini memberikan beberapa ide segar di ruang keluarga, dapur dan kamar tidur. Bagaimana agar ruang tamu mempunyai sudut yang baik, dekorasi interior, sampai ide penyimpanan barang-barang yang akan memperkaya ruang tamu dan ruang makan. Lalu tersedia area khusus untuk pembuatan tirai sesuai selera, semuanya akan memberikan ide-ide untuk keseluruhan dekorasi rumah Anda.

Perusahaan induk AEON BSD CITY STORE, AEON Co., Ltd., didirikan sejak 1758 sebagai perusahaan ritel di Jepang. Saat ini, AEON Group mengoperasikan lebih dari 18.000 ribu gerai ritel General Merchandising Store, Supermarket, Discount Stores, Home Centers, CVS dan lain sebagainya. AEON Group juga mengoperasikan ribuan toko-toko khusus, apotek, bisnis pengelolaan mall, bisnis keuangan dan bisnis pelayanan. AEON BSD CITY STOREyang bergerak dibawah divisi bisnis General Merchandise Store (GMS) AEON Co., Ltd. ini membidik segmen kelas menengah, hingga middle up.

AEON Group yang memiliki target untuk menjadi Perusahaan ritel Super-Regional nomor satu di Asia ini, hingga kini telah beroperasi di 13 negara: Jepang, Korea Selatan, Republik Rakyat Cina, Taiwan, Myanmar, Laos, Vietnam, Filipina, India, , Thailand, Kamboja, Malaysia, Australia dan Indonesia

Diberdayakan oleh Blogger.