Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – PT AIA FINANCIAL (AIA) dan Medix resmi luncurkan kemitraan dengan menghadirkan layanan Personal Medical Management bagi nasabah AIA di Indonesia.


Melalui kemitraan eksklusif dengan Medix, nasabah AIA di Indonesia akan mendapat akses layanan Personal Medical Management ketika menghadapi kondisi medis yang sulit. Saat terdiagnosis kondisi medis serius atau kompleks, nasabah AIA akan mendapat dukungan dari tim medis selama menjalani perawatan. Mulai dari diagnosis, masa perawatan hingga masa pemulilhan.

Nasabah akan mendapat akses untuk pemeriksaan medis yang holistik, evaluasi ulang kondisi medis, rujukan untuk tes diagnostik tambahan – jika diperlukan, konsultasi multi-disiplin yang berkesinambungan, koordinasi perawatan, panduan dan dukungan emosional yang diberikan oleh tim Medix yang terdiri dari ahli medis dari seluruh dunia.


Sainthan Satyamoorthy, Presiden Direktur, PT AIA FINANCIAL, mengatakan, “Nasabah adalah prioritas utama kami. Kemitraan strategis AIA dengan Medix merupakan wujud komitmen kami untuk terlibat langsung dan menjadi bagian dari kehidupan nasabah, melampaui model bisnis asuransi tradisional dan pasif.”

Layanan Personal Medical Management menegaskan posisi AIA sebagai pemimpin pasar dalam produk proteksi kesehatan dengan menyediakan akses layanan medis personal dan berkualitas. Kemitraan ini merupakan wujud komitmen kami untuk membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik”.

Personal Medical Management dapat dinikmati oleh nasabah Premier Hospital & Surgical (PHS) dan Premier Hospital & Surgical Plus (PHS Plus). Dengan memiliki PHS atau PHS Plus, nasabah akan terproteksi atas biaya perawatan medis sekaligus berhak untuk mendapatkan akses layanan eksklusif yang bisa menjadi panduan untuk menghasilkan keputusan yang tepat dan menerima perawatan sebaik mungkin, dimanapun di seluruh dunia.

Tidak seperti layanan Opini Kedua (second opinion) yang hanya menyediakan sekali konsultasi, layanan Personal Medical Management menyediakan panduan dan dukungan yang berkesinambungan dari tim manajemen personal dan berdedikasi serta rangkaian konsultasi dengan tim multi-disiplin yang terdiri dari spesialis terkemuka di sepanjang tahapan perawatan medis.

Diberdayakan oleh Blogger.