Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – adidas baru saja meluncurkan jersey away Juventus baru untuk musim 2019/20 mendatang, dengan fitur futuristik di seluruh grafiknya dan detail kontradiktif yang kentara untuk sentuhan baru yang berani.


Grafik futuristik pada jersey away baru ini menghiasi bagian dasar putih yang terinspirasi dari bangunan dan struktur perkotaan di Turin. Pola bagunan dan jalanan di sekitarnya telah dipadukan ulang demi menciptakan sesuatu yang modern dan bergaya, untuk penggemar dan pemain Juventus generasi baru.


Pola core-white yang terkamuflasi pada badan jersey dibuat begitu kontras dengan warna merah beresolusi tinggi yang digunakan pada detailnya. Detail yang terdapat pada logo klub, logo adidas dan sponsor, serta manset lengan ini mencuri fokus dari alur pola grafik di sekelilingnya.
Efek ini mirip dengan keputusan berani para pemain sepak bola paling kreatif, yang diambil untuk mengubah alur pertandingan.


Away kit Juventus 2019/20 tersedia pada tanggal 1 Agustus 2019 di toko-toko adidas terkemuka dan secara online di shop.adidas.co.id. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @adidasIndonesia

Diberdayakan oleh Blogger.