Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – adidas Football baru saja merilis away kit Arsenal untuk musim 2019/20. Terinspirasi dari seragam away Arsenal yang ikonik, yaitu ‘bruised banana’ yang terlihat di awal era 90-an, jersey baru kali ini merayakan sejarah klub Arsenal dengan interpretasi modern nan progresif dari sebuah kit klasik yang identik dengan Arsenal.


Desainnya memiliki fitur twist modern pada grafik ‘bruised banana’ yang historis. Pola zig-zag minimal yang berbayang menghiasi jersey away kuning cerah Arsenal yang terkenal, menciptakan versi kontemporer pada kaos 90-an tersebut.

Sebelumnya, kit ini merupakan simbol dari kerja sama antara adidas dan Arsenal. Kit ini pun kembali dihidupkan dan didesain ulang untuk musim 2019/20, membawa masa lalu ke masa kini dengan desain baru yang berani.


Away kit musim ini memiliki fitur kerah crew neck biru gelap modern yang senada dengan warna biru gelap pada elemen stripes adidas yang terdapat di bagian logo dan pundak. Detail tersebut cocok dengan warna biru gelap pada grafik desain yang digunakan di tahun 1991-3, sebuah bentuk penghormatan halus terhadap era lama yang kembali dihidupkan di masa depan.

Dengan perpaduan unik antara inovasi performa dan kultur desain yang canggih, kit baru ini terbuat dari 100% bahan poliester serta teknologi CLIMALITE yang dapat menyerap keringat.
Away kit Arsenal ini akan terkemuka dan secara online di shop.adidas.co.id. tersedia pada tanggal 23 Juli di toko-toko adidas.



Diberdayakan oleh Blogger.