Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – PT Indofood CBP Sukses Makmur (Indofood CBP) Tbk kembali berpartisipasi dalam pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang diadakan mulai tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019.


Mengusung tema “Satukan Rasa di Rumah Indofood” pada tahun ini, Indofood telah berpartisipasi di pameran pekan raya terbesar se-Asia Tenggara ini secara berturut-turut sejak 10 tahun terakhir. Ini sekaligus merupakan wujud kesetiaan Indofood yang telah menemani keluarga Indonesia selama puluhan tahun.

Tahun ini Indofood kembali mengajak para pengunjung JFK untuk menjelajahi kekayaan kuliner Indonesia melalui beragam produk Indofood dari berbagai brand serta aneka sajian pilihan khas nusantara.

Seluruh pilihan produk dan menu tersebut dapat diperoleh di Rumah Indofood JFK 2019 yang menempati lahan seluas total 2000 m2 dan tersebar dalam beberapa lokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.


Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood CBP menyatakan, “Tahun ini adalah tahun ke-5 (lima) Indofood hadir di pameran JFK dengan konsep ‘Rumah Indofood’. Kegiatan ini menjadi salah satu agenda tahunan yang penting bagi kami. Melalui JFK sebagai pameran tahunan yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat, kami dapat berinteraksi secara langsung serta merasakan sambutan konsumen dari berbagai macam usia dan latar belakang terhadap sajian yang kami persembahkan khusus untuk mereka.”

“Tidak hanya itu, sebagai perusahaan yang sudah lebih dari 5 (lima) dekade memberikan solusi pangan dan gizi, Indofood menjadikan keluarga dan generasi muda Indonesia sebagai sumber inspirasi dalam menghadirkan inovasi produk maupun layanan bagi konsumen. Kami percaya bahwa konsumen, dalam hal ini masyarakat Indonesia, memiliki Satu kecintaan yang sama akan Rasa kuliner dan produk asli Indonesia,” ungkap Fierman.


Kehadiran Rumah Indofood JFK 2019 diharapkan dapat menggambarkan momen keseharian generasi muda dan keluarga Indonesia. Seluruh kegiatan yang dilakukan bersama kerabat dan keluarga, baik yang terjadi di dalam ruangan rumah seperti ruang keluarga, ruang makan, dan dapur maupun yang terjadi di luar ruangan seperti aktivitas piknik dan olahraga dibungkus menjadi kesatuan cerita rasa yang sesuai dengan gaya hidup masing-masing anggota keluarga.

Selain area berbelanja produk dan Kedai Indofood sebagai area santap makanan dan minuman, Indofood menghadirkan area-area lain yang dapat dinikmati oleh para pengunjung JFK 2019 diantaranya area Photobooth dan Art Installation bertema kuliner khas Indonesia, serta gaming corner bertema Good Luck Have Fun (GLHF).

Indofood juga kembali menghadirkan Warmindo (Warung Makan Indomie) yang pada tahun ini tersebar di 3 (tiga) titik lokasi JFK 2019. Area Gaming Corner ‘Good Luck Have Fun’ (GLHF Corner) dihadirkan sebagai wujud manifestasi dukungan Indofood melalui brand Pop Mie terhadap perkembangan esports Indonesia.

GLHF Corner secara khusus dipersembahkan oleh Rumah Indofood bagi para pengunjung JFK 2019 untuk dapat menonton secara langsung bahkan merasakan keseruan bermain bersama dengan para pemain tim esports profesional pada tanggal 16 Juni 2019 (tim EVOS) dan 23 Juni 2019 (tim RRQ).

Terkait dengan rangkaian acara selain Main Bareng (MaBar) Esports di Rumah Indofood JFK 2019, Indofood telah menyiapkan beragam kegiatan seru diantaranya Meet & Greet Persija Jakarta yang dipersembahkan oleh Indomie dan Cooking Demo bersama Chef Nicky Tirta yang dipersembahkan oleh Indomilk, Bogasari, Palmia, dan Happy Soya Oil.

Diberdayakan oleh Blogger.