Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Tahukah Anda bahwa kebutuhan hiburan dan gaya hidup orang Indonesia meningkat secara signifikan belakangan ini? Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) sejak 2015 hingga 2017, secara statistik rata-rata biaya hiburan (per kapita per bulan) naik 30,96 persen. Fenomena pergeseran pola konsumsi ke arah leisure economy ini terjadi di hampir semua negara pada masyarakat kelas menengah, termasuk Indonesia.


Traveloka menyadari adanya fenomena pergeseran pola konsumsi ke leisure economy yang terjadi ini menyebabkan perubahan kebutuhan masyarakat dari konsumsi berbasis barang ke konsumsi berbasis pengalaman. Traveloka kini hadir sebagai discovery platform, dengan  misi untuk hadir bagi para penggunanya sebagai lebih dari platform pemesanan tiket, yaitu Traveloka Xperience.

Traveloka Xperience memantapkan diri sebagai platform pemesanan travel dan gaya hidup terdepan di Asia Tenggara, para pengguna di 7 negara tempat Traveloka beroperasi tersebut dapat menikmati beragam kemudahan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup yang berkualitas.


Ada 12 kategori produk yang dihadirkan di platform ini, meliputi atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan & minuman, dan kursus & workshop. 

Traveloka Xperience juga menawarkan ribuan pilihan pengalaman di seluruh dunia yang dapat memenuhi kebutuhan para penggunanya, didukung dengan berbagai pilihan metode pembayaran yang beragam, proses pemesanan yang cepat dan praktis, serta rasa aman dan bebas cemas dengan adanya layanan customer service 24/7, dan dilengkapi dengan 6 pilihan bahasa untuk semakin memudahkan para pengguna.


Terry Santoso, Head of Xperience Product Marketing Traveloka menambahkan, “Selain menyediakan inventori terbaik, Traveloka Xperience juga menyediakan beragam kemudahan lainnya bagi para pengguna, seperti rekomendasi aktivitas liburan maupun gaya hidup yang telah dikurasi agar sesuai dengan lokasi maupun destinasi pengguna, hingga layanan Easy Access yang bukan hanya mempermudah pengguna dalam memasuki area wisata dan aktivitas, melainkan juga membantu mitra kami atau pengelola tempat wisata untuk mengadopsi teknologi terbaru yang dapat menunjang pelayanan yang mereka miliki. Dalam rangka memeriahkan peluncuran Traveloka Xperience ini, beragam promo menarik mulai dari atraksi wahana dalam negeri hingga mancanegara kini dapat dinikmati pengguna di platform Traveloka.”

Diunduh lebih dari 40 juta kali dengan lebih dari 35 juta pengguna aktif di setiap bulannya, menjadikan Traveloka satu-satunya discovery platform terdepan di Asia Tenggara. Saat ini, Traveloka Xperience memiliki inventori terbaik sejumlah lebih dari 15 ribu yang tersebar di 60 negara.

Melalui Traveloka Xperience, pengguna sekarang dapat dengan mudah memperkaya pengalamannya di mana pun mereka berada dengan konfirmasi pemesanan instan dari beragam pilihan aktivitas di area terdekat hingga perjalanan yang menyenangkan di luar negeri bersama keluarga maupun kerabat tercinta.

Diberdayakan oleh Blogger.