Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Merz Aesthetics, pemimpin global dalam bidang estetika medis, meluncurkan kampanye terbarunya ‘Merz Aesthetics Serendipity JourneyTM (MASJ)’ untuk mengajak para wanita menemukan, menerima dan menampilkan jati dirinya.


Kampanye ini menghadirkan kisah-kisah pribadi dari 11 tokoh wanita inspiratif yang disebut sebagai MASJ Squad dan berasal dari 11 negara Asia Pasifik (termasuk dari Indonesia) yang terdiri dari YouTuber, aktris, penulis, pengusaha, dan bintang acara televisi.

MASJ Squad merupakan tokoh wanita yang telah menerima tantangan untuk memulai perjalanan mencari jati diri dan akan berbagi cerita tentang bagaimana mereka telah mengatasi berbagai permasalahan pribadi dalam hidup dan belajar untuk menerima diri sendiri tanpa perlu mengikuti standar kesempurnaan atau kecantikan yang dibuat oleh masyarakat umum.

Country Manager Merz Indonesia, Ricardo Manaloto mengatakan, “Melalui kampanye ini, Merz Aesthetics, yang merupakan bagian dari Merz Pharma Group global, berharap dapat membantu wanita di seluruh dunia untuk memusatkan perhatian mereka pada fitur wajah yang mereka senangi dan mengurangi pemikiran negatif yang dapat mengurangi kepercayaan diri dan menghalangi potensi terbesar mereka.”


“Kampanye ini juga diharapkan dapat mengajak para wanita untuk berani memulai percakapan yang membahas stigma terkait perawatan estetika medis dengan cara mengubah pola pikir masyarakat bahwa perawatan tersebut sama saja seperti kiat-kiat lain untuk mempercantik diri seperti menggunakan makeup, menata rambut, memilih gaya busana tertentu, dan berolahraga.”

President Director of Miracle Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti, Dipl.AAAM mengatakan, “Pertumbuhan industri estetika di Indonesia saat ini semakin berkembang pesat. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyak orang yang mendatangi klinik kecantikan untuk bisa tampil maksimal. Dengan adanya kemajuan teknologi dalam dunia kecantikan, perawatan estetika telah berevolusi dengan prosedur-prosedur yang semakin canggih, produk yang berkualitas dan ahli – ahli yang berkompeten yang memungkinkan seseorang merawat wajah dan tubuhnya baik dengan perawatan injectable maupun non injectable serta perawatan estetika non-bedah.”

“Perkembangan teknologi tersebut semakin memungkinkan banyak teknik yang dapat dilakukan untuk mengubah penampilan wanita menjadi lebih cantik sesuai dengan apa yang mereka harapkan. Dengan begitu, para wanita dapat menemukan versi terbaik dari kecantikan dirinya, sehingga dapat menampilkan harmonisasi dari setiap elemen wajahnya, sesuai dengan karakter kecantikan pribadinya masing-masing."


Aesthetic and Anti-Aging Doctor & Founder of Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), dr. Olivia Ong mengatakan, “Kami begitu menghargai setiap pribadi yang datang dengan segala keunikan, kekuatan dan kelemahannya. Kami membantu merawat kelemahan-kelemahan itu dan mengubahnya menjadi potensi yang akan membuat siapapun akhirnya dapat menemukan jati diri mereka yang seutuhnya lewat praktek kedokteran estetika unggulan, yang memprioritaskan keamanan serta kenyamanan. Bagaimanapun bentuk awal wajahnya, semua orang bisa terlihat enak dipandang dari luar, namun kami sebenarnya bekerja sangat detil pada setiap struktur di dalam wajah yang turut berkontribusi terhadap munculnya tanda-tanda aging di permukaan kulit.”

“Kombinasi Ultherapy, botulinum toksin (botoks), dan filler dengan urutan dan dosis yang pas akan membuahkan hasil yang menyenangkan bagi semua orang yang melihatnya, bukan sebaliknya. Pada akhirnya kami berharap masyarakat dapat memahami pentingnya kualitas dari suatu pelayanan kedokteran estetika di tanah air dan memberikan penghargaan kepada dirinya sendiri untuk mencari sosok-sosok yang tepat dalam mendampingi ‘lifetime aesthetic journey’ mereka serta berani bersuara tentang pengalaman mereka selama ini untuk menginspirasi atau membantu sesama yang membutuhkan.

Kehadiran para squad ini berupaya untuk empower women dalam proses penemuan diri mereka melalui kisah-kisah pribadi mereka yang inspiratif dan delightful discoveries mereka. Terutama kepada wanita yang kerap merasa kurang percaya diri untuk menampilkan fitur terbaik dari dirinya khususnya melalui perawatan estetika yang aman dan tepat. Dengan begitu, diharapkan kedepannya berbagi kisah tentang perawatan estetika tidak lagi ditabukan oleh masyarakat.

“Misi Merz adalah meningkatkan kesehatan pasien dan membantu mereka untuk hidup lebih baik, meningkatkan percaya diri, dan tampil lebih baik dengan memanfaatkan layanan kecantikan yang aman dan teruji secara klinis. Kami dengan bangga telah membuktikan kepada jutaan masyarakat, dan kami berharap dapat menjalankan misi kami lebih jauh melalui kampanye ‘Merz Aesthetics Serendipity JourneyTM’ dalam rangka memberdayakan masyarakat untuk menjadi diri sendiri yang lebih baik setiap harinya, dan menyebarkan pesan-pesan positif kepada dunia” tutup CEO of Merz Asia Pacific, Lawrence T. Siow.

Sebagai bagian dari kampanye Merz Aesthetics Serendipity JourneyTM, Merz Aesthetics juga telah meluncurkan website baru, www.myserendipityjourney.com yang akan tersedia dalam versi bahasa Inggris, Thailand, Korea, dan Cina Tradisional.

Website interaktif ini akan menampilkan konten yang menggugah pikiran dan artikel kecantikan informatif, serta video dan kisah pribadi masing-masing anggota MASJ Squad. Setiap anggota MASJ Squad juga akan mendokumentasikan pengalaman pribadi mereka dalam kampanye ini melalui platform media sosial yang mereka miliki seperti Instagram, Facebook, dan YouTube. Selain itu, platform digital ini juga menghadirkan beragam informasi kepada konsumen dan menghubungkan konsumen dengan para pakar kecantikan termasuk penyedia layanan klinik estetika medis bersertifikat / berlisensi, termasuk yang berada di Indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.