Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Setelah peluncuran kampanye merek global terpadu pertama tahun lalu yang menandai ulang tahun brand ke 120 th, hari ini, RIMOWA terus melanjutkan percakapan tentang wisata dengan tiga cerita yang berpengaruh kuat meliputi keintiman potret dari iconic friends of the brand.


Para pemeran terpilih merayakan pola pikir kolektif yang telah membuat mereka menjadi diri sendiri seperti sekarang - keyakinan mendasar bahwa keunggulan adalah perjalanan tanpa akhir dan bahwa tidak ada yang membangun warisan dengan hanya berdiam diri.

Sementara kampanye ini menggemakan etos yang ditetapkan oleh RIMOWA dalam kampanye merek global pertama mereka, pandangan kedua ini berfokus pada kesulitan pada jalannya, baik nyata maupun metaforis, serta ketahanan dan dorongan yang dibutuhkan untuk bertahan dan berkembang.
Legenda bola basket, LeBron James; Direktur Artistik Dior Men's dan perancang busana, Kim Jones; dan pianis hebat China, Yuja Wang semuanya berbagi pandangan yang intim tentang bagaimana kehidupan mereka berjalan, dan bagaimana tantangan terus-menerus mendorong mereka menuju kesuksesan.


Diantara 4 negara dari 3 sutradara yang berbeda, setiap sutradara bekerja erat dengan masing-masing ikon individu untuk menciptakan ekspresi emosional yang mendalam, pribadi, dan berbeda secara visual dari perjalanan khusus mereka.

Film LeBron James yang disutradarai oleh Philippe Tempelman merupakan pandangan tajam yang puitis tentang pentingnya terdorong keluar dari ketidaknyamanan dalam upaya untuk mengejar keberhasilan.

Film Kim Jones disutradarai oleh Jonas dan Julien dan menampilkan kolase pemandangan kota dan tekstur, dari Jepang ke India, yang merayakan bagaimana tempat-tempat yang kita tuju semua terjalin ke dalam pekerjaan kita.


Film Yuja Wang disutradarai oleh Matt Baron dan menyajikan penampilan yang intim pada a lifetime performer (Yuja Wang), menyelidiki bagaimana kesedihan yang konstan dalam perjalanannya membantunya fokus pada keahlian.

Diluncurkan hari ini dengan film Kim Jones, dengan film LeBron James 'dan Yuja Wang yang akan menyusul pada bulan Juni, kampanye merek terintegrasi global ini akan ditampilkan di saluran sosial dan digital berbayar yang dimiliki seperti dalam penerbangan hiburan Air France, British Airways, dan Cathay Pacific, bioskop terpilih di AS dan Eropa, bandara di New York, Los Angeles, London, Paris, Nice, Shanghai dan Hong Kong, dan OOH di kota-kota utama seperti New York, Los Angeles, Paris, London, London, Hong Kong, Seoul dan Tokyo. Kampanye ini juga akan menampilkan aktivasi ritel dan eksklusif stiker edisi terbatas.

Dibuat dalam kemitraan antara Anomaly di Berlin dan tim kreatif internal RIMOWA, kampanye ini akan diaktifkan secara global dengan penekanan khusus pada tujuh pasar utama RIMOWA - Amerika Serikat, Cina, HK, Jepang, Jerman, Inggris, dan Prancis.

Frank Hahn, Direktur Kreatif Eksekutif di Anomaly Berlin, berkomentar,"Pada tahun kedua kampanye RIMOWA NEVER STILL kami tidak mengalami kekurangan kisah-kisah inspirasional dengan line baru dari pemilik lama RIMOWA yang menjalankan filosofi ini. Kepribadian luar biasa ini membentuk dunia dan budaya kami di luar profesi mereka. Di ambil di Tokyo, India, Los Angeles, dan Toronto kami sekali lagi memasangkan setiap ikon dengan sutradara yang unik dan meminta mereka untuk menghidupkan kisah-kisah asli mereka sebagai pelajaran hidup yang bermakna dan inspirasi dalam bepergian. 'Tidak ada yang membangun warisan dengan hanya berdiam diri' adalah sebuah konsep yang tidak akan pernah hilang kekuatan inspirasinya."

Alexandre Arnault, CEO di RIMOWA, berkomentar, "'Never Still' dari RIMOWA bukanlah tipe konsep yang kehilangan semangat setelah satu kampanye - ini adalah ide untuk membangun. Sebagai merek yang didedikasikan untuk warisan keahlian, umur panjang (keawetan) dan inovasi yang berfokus pada konsumen, RIMOWA berkomitmen untuk berpartisipasi dalam percakapan dengan menambahkan konteks budaya yang berarti pada produk kami. Bersama dengan kelompok ikon global yang beragam ini, kami terus membuka pembicaraan di luar perjalanan untuk mengeksplorasi apa artinya dan yang dibutuhkan untuk bergerak maju."

Diberdayakan oleh Blogger.