Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – HBO mengenang Gloria Vanderbilt dengan penayangan ulang dokumenter kisah pilu NOTHING LEFT UNSAID: GLORIA VANDERBILT & ANDERSON COOPER, yang juga dapat diakses streaming secara eksklusif di HBO GO. Dokumenter ini juga akan tayang ulang di HBO SIGNATURE pada 23 dan 26 Juni, masing-masing jam 13.30 WIB dan 17.00 WIB.


Mulai ditayangkan pada 2016, film fitur berdurasi panjang menggabungkan cuplikan dan video pribadi yang belum pernah tayang selama delapan decade dengan adegan saat ini untuk menggambarkan suasana akrab sebuah keluarga paling menyenangkan di Amerika.

Dalam sejumlah percakapan, Cooper dan Vanderbilt menceritakan kisah mereka di masa lalu dan saat itu, kehilangan dan cinta mereka, dan menunjukkan bagaimana, dalam kehidupan, pola-pola berulang dengan cara yang paling tak terduga.

NOTHING LEFT UNSAID: GLORIA VANDERBILT & ANDERSON COOPER merupakan produksi Moxie Firecracker Films; sebuah film karya Liz Garbus; disutradarai oleh Liz Garbus; executive producer, Anderson Cooper. Untuk HBO: senior producer, Nancy Abraham; executive producer, Sheila Nevins.

Diberdayakan oleh Blogger.