Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Dalam 2 tahun perjalanannya, CUCKOO Indonesia telah mencapai berbagai kesuksesan yang luar biasa. Saat ini, CUCKOO telah mendirikan 3 cabang di kota-kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Palembang dan Medan—dan segera akan merambah ke 3 kota besar lainnya.


“Melihat kesuksesan CUCKOO sejauh ini, Saya menilai bahwa sudah waktunya CUCKOO Indonesia berkembang lebih besar lagi dengan kekuatan masyarakat Indonesia sendiri,” ucap Presiden Direktur CUCKOO Indonesia, Bapak Toh Seng Lee. Pada acara Media Gathering beberapa waktu lalu, beliau meneruskan tongkat estafetnya kepada Bapak Lee Byoung Chul sebagai Presiden Direktur CUCKOO Indonesia yang baru.

Beliau adalah seorang warga negara Korea Selatan yang tumbuh besar di Indonesia selama lebih dari 12 tahun. “Saya sudah mengenal Indonesia dan menganggapnya sebagai kampung halaman sendiri. Saya sangat berterima kasih atas kehormatan ini dan berjanji akan membimbing CUCKOO Indonesia pada kejayaan yang lebih lagi,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, CUCKOO juga memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Pemurni udara C-ECO Model. Produk ini disebutkan CUCKOO sebagai solusi udara segar nan ekonomis di tengah isu polusi udara yang sedang marak di Indonesia.

Pemurni udara C-ECO Model hadir dengan teknologi saringan Ultra PM 2.5 yang mampu mengeliminasi polusi dan debu halus dengan efektif. Tentunya, produk ini juga “ECO-nomist” yaitu dapat di sewa hanya dengan Rp 300.000/bulannya, lengkap dengan servis dan garansi berkala andalan CUCKOO. Pemurni udara C-ECO Model akan diluncurkan di booth CUCKOO (no 119 – 124) pada pameran HOMEDEC (Home Design & Interior Exhibition) tanggal 11-14 Juli 2019, bertempatan di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan.

Diberdayakan oleh Blogger.