Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - adidas Football dan klub sepak bola raksasa yang mendunia Real Madrid C.F. kembali merilis home kit terbaru untuk musim 2019/20.


Dengan rekor 13 kejuaraan Eropa dan 33 kejuaraan nasional, warna emas yang kini menghiasi kaos klub merupakan sebuah bentuk penghormatan terhadap kesuksesan yang dibangun oleh Kings of Europe selama lebih dari 117 tahun diisi oleh kesuksesan yang belum dapat tertandingi.

Sementara itu, tampilan desain yang bersih dan minimal mengisyaratkan era baru untuk klub, sebuah era yang haus akan kemenangan dan kesuksesan baru.

adidas mengambil warna putih Real Madrid yang ikonik dan kemudian menambahkan detail emas yang halus, sebagai sebuah bentuk penghormatan terhadap dominasi kekuatan Real Madrid serta pernyataan tekad untuk masa depan klub yang tak hanya mengharapkan kesuksesan, namun juga memperjuangkannya.


Kaos terbaru ini menggabungkan masa lalu dan masa kini dalam sebuah kombinasi warna historis yang minimalis dan desain modern, desain yang menciptakan simbol baru untuk kejayaan klub.
adidas mengambil inspirasi dari mahkota emas yang telah menghiasi lambang klub selama lebih dari 100 tahun, untuk kemudian diaplikasikan di setiap lengan kaos dengan sebuah lingkaran emas di atas keliman.

Kerah crew neck yang modern serta detail warna emas yang sederhana merujuk kepada three stripes ikonik dalam warna yang sama pada bagian pundak. Warna emas pada home strip Real Madrid C.F. putih ini belum sempat muncul sejak 2011/12. Namun sekarang, di tahun ini, karakteristik tersebut kembali hadir sebagai simbol era yang baru, simbol yang kembali ke puncak dunia persepakbolaan.
Bagi para penggemar Real Madrid, kaos ini mewakili lebih dari sekadar kit. Kaos ini menyimbolkan semangat yang tak kenal lelah untuk memenangkan trofi dan keinginan Real Madrid untuk kembali menulis sejarah dan meraih kejayaan.


Mulai dari momen saat Real Madrid mendapatkan titel Royal di tahun 1920 dari Raja Alfonso XIII, sampai era kejayaan Eropa di tahun 50-an dan tahun-tahun belakangan ini, Real Madrid C.F. selalu menjadi klub sepak bola yang jelas berbeda, dan kaos yang dirilis tahun ini pun juga demikian.

Dengan inovasi performa terbaik, home kit ini dilengkapi dengan fitur teknologi CLIMALITE yang dapat menyerap keringat, dan terbuat dari bahan poliester 100%. Home jersey Real Madrid C.F. tersedia secara online di shop.adidas.co.id sejak tanggal 14 Juni 2019.

Merayakan dengan Seri Film ‘The Fabric of Football’ Menambah semarak dari dilanjutkannya kerjasama antara adidas Football dan Real Madrid CF yang telah lama terjalin, sebuah kolaborasi yang belum pernah diciptakan sebelumnya dihadirkan.


Kolaborasi ini menyorot persepsi mendalam tentang filosofi dan mentalitas para pemenang Liga Champions UEFA yang telah merebut juara sebanyak 13 kali. Dalam film ini, para legenda klub sepak bola, pemain aktif, bintang masa depan dan staf belakang layar diminta untuk membagikan pengalaman serta pandangan mereka untuk memperlihatkan apa yang membuat Real Madrid CF spesial.

The Fabric of Football adalah sebuah film seri pendek dari adidas Football yang terdiri dari tiga bagian. Film ini menampilkan tiga klub sepak bola terbesar di dunia: Real Madrid CF, Manchester United dan Arsenal.

Film ini menyorot raksasa sepak bola dunia dari belakang layar, menceritakan kisah mereka yang unik dan merayakan tentang diri mereka. Dengan mengikutsertakan para pemain, legenda, penggemar, riwayat sejarah dan, hal yang paling penting, seragam sepak bola mereka, film seri ini memperlihatkan bagaimana ekspektasi, prinsip dan identitas mengalir secara intrinsik dalam klub Real Madrid, Manchester United dan Arsenal.

Di episode pertama, adidas mengunjungi Madrid, di mana Zinedine Zidane, si legenda klub dan manajer yang saat ini menjabat, berbicara dengan penuh semangat dan kearifan tentang ekspektasi bermain untuk klub, serta bagaimana dirinya bertekad untuk terus melanjutkan warisan kemenangan di Real Madrid CF.

Real Madrid CF dan penggemarnya selalu berekspektasi untuk menang. Mentalitas yang unik ini mengajarkan para pemain – terlepas dari level karir mereka – untuk pantang menyerah.
Seperti yang didemonstrasikan di dalam film baru ini, Real Madrid CF juga merupakan sebuah klub sepak bola yang tak melupakan sejarahnya. Kaos putih klasik Real Madrid dengan garis-garis emasnya telah kembali digunakan untuk musim terbaru.

Kaos ini mengambil inspirasi dari tahun “League of Records” ketika Real Madrid memenangkan Kejuaraan La Liga untuk yang ke-32 kalinya, dengan total poin tertinggi (100) dan jumlah gol terbanyak dalam satu kampanye (121).

Diberdayakan oleh Blogger.